Hello World, Hamda Sabiya Yuwana

Hamda Sabiya Yuwana, ya itulah nama penerus ku kelak. Hamda Sabiya Yuwana dilahirkan dari rahim seorang ibu yang sangat ayah cintai. Sekarang tidak patut lagi dipanggil dek rizky, karena sekarang sudah menjadi ayah. Hamda Sabiya Yuwana, lahir sehari sebelum ibunya yang juga berulang tahun. Sebetulnya sudah request untuk tanggal yang sama dengan ulang tahun ibunya, namun karena mendesak harus segera dilahirkan, alhamdulillah lahir dengan selamat saat operasi cesar kala adzan subuh berkumandang.

Hamda Sabiya Yuwana, memiliki arti bersyukur di pagi hari. Karena alhamdulillah diberikan keselamatan dan kesehatan di subuh/pagi itu baik anak saya maupun istri tercinta. Sedangkan nama Yuwana adalah nama belakang saya. Memang tidak mau menggunakan nama yang panjang lagi, karena saya memiliki pengalaman pahit dengan nama panjang ini. Saat ujian akhir nasional, teman yang lain sudah sibuk mengerjakan soal, saya masih menghitamkan lingkaran di bagian nama dan nomor ujian :(

Hamda Sabiya Yuwana, kelak kamu jadi wanita yang solehah, pintar, berbakti kepada orang tua dan bermanfaat bagi umat, ya nak !  Kelak kau besar, kau dapat temukan namamu di google, dan kamu membaca tulisan ayahmu ini. Perjuangan umi mu, saat kau di kandung badan, saat memberikanmu asupan gizi yang dinamakan ASI, dan ketika membesarkan mu kelak. Selalu ingatlah umimu :)

Hamda Sabiya Yuwana, jadilah anak yang sehat, kuat dan bahagia dunia dan akherat. Amin.