Adsense For Domain Layanan Google Adsense

Hallo Sobat

Setelah kemarin memberi tips memilih Domain dan tips memilih Hosting, sekarang saya ada kabar gembira buat publisher Google Adsense. Ini Berita telat posting ya? Namun banyak yang tidak tahu apa itu domain parking dan adsense for domain. ( boyin sempat nanya di kolom komentar apa itu yang namanya domainparking )

Adsense For Domain ( AFD ) adalah layanan Google adsense yang baru untuk publisher Indonesia. Sebelumnya layanan ini sudah ada di Google adsense namun tidak untuk semua publisher, harus punya ketentuan traffic tertentu. Namun sekarang publisher Indonesia mendapatkan kepercayaan untuk berpartner dengan google dalam hal layanan ini.

Bagi Publisher yang tidak tahu apa itu domain parking . Domain parking adalah domain yang di parkir ( tidak di gunakan ) biasanya masih ada traffic pengunjung, dan cuma ada daftar link – link yang ada hubungannya dengan domain anda.

Lha terus apa fungsinya pake domain parking ini? Ya jelas fungsinya untuk cari duit. Lho kok bisa? Ya bisa, domain parking dari pada gak digunain , gak diurus apalagi hanya dikasih tulisan “under construction” lebih baik kan nampilin iklannya uncle google, jika pengunjung anda datang dan tidak sengaja mengclick link di domain anda, anda berhak dapet komisi gratis dari Google Adsense tersebut.

Terus, gimana cara membuat domain parking? Caranya sih gampang, kalau anda publisher google adsense , anda tinggal klick adsense for domain. Lalu Centang I agree. ( Kebiasaan orang Indonesia tidak membaca TOS terlebih dahulu, dan hilangkan kebiasaan itu, baca TOS terlebih dulu ya ) terakhir continue. Lalu add domain dan set CNAME di domain anda menurut petunjuk google. ( Petunjuk Cara / Langkah membuat domain parking akan diterbitkan setelah beberapa hari posting ini terbit ).

Tunggu apalagi? segera parkirkan domain anda, dan dapatkan dollar langsung ke kantong anda. Ayo Jadi Tukang Parkir Domain :D Siapa tahu jadi jutawan gara – gara pekerjaan parkir ini. Dan ini halal, tidak seperti parkir di kancah Indonesia. Baru nyandarin motor 5 menit bayar 1rebu . :P

Happy Blogging

19 Replies to “Adsense For Domain Layanan Google Adsense”

Comments are closed.