Akhir dari Kontes SEO Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo

Hallo Blogger !

aku cuma seorang blogger yang cinta seo
aku cuma seorang blogger yang cinta seo

16 Januari 2010 berakhirlah kontes SEO Aku Cuma seorang blogger yang cinta seo. Kontes seo yang di selenggarakan oleh anekatips[dot]info ini sukses di gelar dan telah terpilih 3 pemenang yang handal bermain SEO. Bagaimana dengan posisi dekrizky.com di Laga seo ini? Posisi dekRizky[dot]com sungguh sangat memprihatinkan. Hasil akhir dekrizky.Com hanya menduduki nomor 6 di  page pertama google.co.id. Berikut screenshoot yang saya ambil tadi pagi.  Juara Pertama disabet oleh antilogin.blogspot.com dan disusul pulsa-secure.com dan stopdreamingstartaction.nulis.web.id . Selamat deh buat pemenang kontes seo ini. Kita lihat dekrizky.com di ranking 6. Padahal sehari sebelum penilaian, dekrizky.com terlempar ke page 2 dan semakin tergeser. Malam harinya pun saya entah kenapa tiba tiba ngantuk dan malas untuk menambah backlink untuk keyword tersebut. Alhasil, hasil akhir nomor 6 sudah alhamdulillah bagiku. Kontes SEO yang resmi saya ikuti pertama kali sudah menjadi pemain under dog ( jangan di baca : dibawah anjing ).

Kita bicarakan bagaimana usaha saya dalam mengikuti seo ini. Pertama, membuat artikel yang kurang lebih 200 kata. Setelah itu siapkan lebih dari 10 blog dummies yang sudah terindeks google dengan baik. Siapkan juga artikel untuk setiap blog dummies dengan bobot 200 kata juga. Selanjutnya, tinggal tanamkan backlink dengan keyword tersebut. Gunakan footer atau blogroll di blog dummies untuk mengarahkan / memberikan link ke artikel yang di SEO kan. Oh ya, satu lagi. Submit ke directory atau tebarkan iklan di iklan gratis. ( hati hati bisa dikira spam kalau terlalu banyak menebarkan link di blog orang lain ).

Rutinitas jalan jalan di blog atau biasa di kenal sebagai blogwalking sangat perlu juga untuk di lakukan, tetep dengan sebarkan link artikel anda dan anchor text yang dilombakan.

Selain cara itu, gunakan rebuild sitemap anda secara berkala, update sitemap minimal sekali dalam sehari dan ping situs anda, dan blog dummies anda setiap hari minimal sekali sehari. Cukup sekian tips dan trik mengikuti kontes SEO menurut pengalaman saya. Jangan lupa berdoa. Itu saja, kalau ada tambahan dari master SEO, silahkan menambahnya di kolom komentar. Terima kasih

9 Replies to “Akhir dari Kontes SEO Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo”

Comments are closed.