Aku dan Alexa Rank

Alexa, yah sebuah grup band dari Indonesia, hahaha…. bukan itu yang akan saya bicarakan nanti, tetapi alexa alat untuk mengukur traffic sebuah website, yah sekitar 4 tahun lalu, saya akrab sekali dengan alexa rank. Kenapa? Karena dari dulu selalu ingin merampingkan alexa rank. Berbagai tips yang saya coba ternyata berhasil menembus dibawah 100k, woh??? mungkin sekitar di area 30k , sungguh menakjubkan, dan hal terindah yang pernah saya raih. Lha sekarang berapa mas alexa rank dekrizky.com ? *sindir temen saya.

Karena lama tidak mengeblog, karena beberapa faktor (faktor terutama sering pacaran wkwkwkwk), akhirnya alexa rank melorot lagi sampai 2-3 jutaan. Hiks. Namun sekarang mencoba untuk PDKT lagi dengan Alexa (bukan nama sebenarnya,hahaha). Sejauh mana PDKT nya? Baru sampai 1jutaan, mungkin esok hari sudah menembus dibawah 1jt. Lha target e berapa mas hamka untuk dekrizky.com ?

Target tidak terlalu muluk2, karena web nya juga sudah di banned dari search engine atau yang sering disebut dengan deindex, tentu saja sangat berat prosesnya untuk keluar dari jeratan si google ini. Ini baru proses kenalan lagi sama namanya google, agar kembali ke indek google, kangen rasanya nangkring di pekiwan google. Terus gimana caranya naikin traffiknya mas hamka kalau masih di deindex?

Caranya pasrah… wkwkwkk sepasrah saya nulis apa adanya ini. :D Hahahai selamat mencoba mas hamka, Semangat !!!!