Antara Kontera infolinks dan adbrite?

Halo sobat !

Sorry kejar posting nih, jadi begini deh update daily lagi ! haha, soalnya bener omongannya mas badoer. Kalo 1ribu posting, misal satu posting satu visitor maka sehari bisa seribu visitor. Bener kan? Makanya ini lagi menuju ke arah sana. :”> ( Padahal postingnya aja baru 100 an ) Pembahasan kali ini tentang Kontera, infolinks, dan adbrite.

Berawal dari Adbrite dulu, apa itu adbrite? adbrite adalah media advertising. Blogger matre harusnya sudah tau apa itu adbrite, tapi ada juga blogger matre yang ilfeel dengan adbrite karena bayarnya pake receh. Tapi menurut saya walaupun receh tapi kan dollar :D. Mendinglah dapet walaupun sedikit demi sedikit. Adbrite mulai saya gunakan sejak satu tahun yang lalu, awalnya saya percaya dengan adbrite ini, namun setelah forum saya lenyap ( karena hacker gadungan sialan ) saya sudah tidak menggunakan adbrite sampai sekarang. Dan per tanggal agustus ini, mulai kembali percaya dengan adbrite. Kenapa sih saya pake adbrite? Karena saya ingin memasang inlink text dari adbrite. Kemungkinan visitor mengklick link lebih besar daripada mengklik banner ataupun iklan iklan yang sudah sering dilihatnya. Dulu sudah sampai $3, kan nanggung kalau ga dilanjutin. Kan payment adbrite dah didepan mata, payment nya minim harus $10 bro.

Nah adbrite sudah saya ceritakan, untuk lebih detailnya mungkin posting selanjutnya. Sekarang kembali ke topik adbrite, kontera dan infolinks. Kontera, kontera bukan nama makanan, dia sama kayak adbrite. Tapi ini khusus inlink, kalau adbrite kan bisa full page dan inlink, dan iklan text sekaligus juga banner.  Saya sudah mempunyai kontera ini account sejak lama. Ya bisa dibilang setahun yang lalu, namun saya sampai sekarang tidak tahu kenapa iklan tidak muncul, bikin ilfeel juga. Haha

Sekarang saya lagi gemar infolinks. Walaupun kemarin sempat kena reject karena bahasa indonesia, waktu register lagi mencantumkan bahasa english eh di approve, padahal tuh blog ga ada pagerank, traffic low, apalagi alexa. Haha Sungguh baik hati nih infolinks :)

Kesimpulannya saya lagi hobi gunain metode pencarian uang dengan inlink text.  Hihi. Sebenarnya ada lagi , linkworth namanya. Sebenernya ok punya nih broker. Namun daripada bahas itu bikin tambah ilfill mending Sekian dulu dah, kata kata posting kayaknya sudah mencukupi batas nulis tulisan baik ( menurut saya ) :D Sekian dulu aja ya, Salam Sukses !

25 Replies to “Antara Kontera infolinks dan adbrite?”

  1. Waduh adbrite sy sekarang dah ga bisa login lagi, tau kenapa
    Soalnya dah lama ga pernah login
    Tapi iklannya si masih muncul terus, malah lebih banyak ga kaya dulu.

    Kira2 ada yang tau kenapa ?

  2. baru nyobain infolinks. ga’ tau di approve apa ga’…
    (q musti nulis artikel bahasa inggris kan..?)
    matursuwun….

    btw, ni websiteq yang q coba d infolinks.
    (sbnrnya q ngerasa kecil kemungkinan di approve, tp q coba peruntunganq sbg blogger pemula :-D )

Comments are closed.