Bisnis Paid Review Menggila

Hallo sobat !

Semoga ini menjadi kabar yang baik untuk anda, karena bisnis paid review yang saya lihat dari hari semakin hari makin menggila saja :D. Entah kenapa beberapa minggu ini job datang bertubi – tubi, padahal saya bingung bagaimana untuk menutup banyaknya outlink / backlink keluar ini :(. Biasanya saya menutupnya dengan menulis posting / artikel normal ( biasanya yang menembak SEO ) sehingga di homepage saya tidak terlihat posting review lagi. Menurut saya ini adalah jurus yang ampuh menghindari gebukan ( pukulan ) super dari abang google. Saya bisa menjamin 1 review bisa dibayar 2 artikel dengan panjang 250 words. Padahal saya menulis 3 artikel review, secara tidak langsung saya butuh 6 artikel atau 5 artikel berdurasi eh berisi 300 kata.

Parahnya, saya lagi hilang ide untuk menulis bisnis online dan seo di blog ini, sehingga saya kepayahan menangani review yang menggila dan bikin gila, terutama gila harta. Hehe. Semoga saja dengan banyaknya review semakin banyak pula pageranknya :) lho??? Karena apa? Karena belum ketahuan paman google. Hehe :P . Saya takut di banting oleh google dengan rank 0 apalagi rank N/A :(. Semoga aja pesaing paman google ( microsoft ) dengan search engine andalannya bing memiliki halaman rank ( atau pagerank ) sehingga tidak semua bisnis online berkiblat pada pagerank, alexarank, technorati rank. Semoga aja ada Y!Rank dari Yahoo dan B#Rank dari BingRank atau malah Youtube*Rank menjadi kiblat selanjutnya.

Oh iya ini ada sedikit tips trik di blogsvertise, untuk mendapatkan job review, lebih baik anda menaruh pada kategori general. Ini sudah di buktikan teman saya sendiri, seseorang blogger handal dari Boyolali bernama didta dengan alamat http://didta.co.cc ( maap ya did, nggak saya link, cos dah banyak link keluar :( ). Dia berkata pada saya, kalau dia semalam mendapatkan 2 job gara – gara mengganti ke category general. Eh tiga job malah, tetapi yang satu double job sehingga tidak boleh dikerjakan dalam waktu yang sama, Harus ada selisih 3 bulan. Untuk saat ini blogsvertise memang masih menggila. Sedangkan payingpost sebagai alternative dan reviewme yang mulai sepi, apalagi buyblogreviews yang ngebad – ngebid terus tetapi gak ada yang nyantol. :( Sedangkan bisnis yang lain selain paid review masih payah dan tidak bisa disinkronkan pada blog ini. Misalnya text link ads dan inlinks yang baru saja mereject blog bisnis online ini. :(

11 Replies to “Bisnis Paid Review Menggila”

  1. kok saya malah sepi job ya mas, apalagi di BV sekalipun belom pernah dapat job. padalah blog2 saya ber-PR 2-3 alexa 100-200an hiks. ada pesan: This blog is currently flagged a probation status. Payout rates and task availability are limited” mesti diapain ya?

    1. hallo mas eros , setelah saya teliti mungkin karena anda melanggar peraturan blogsvertise yaitu : “Blogs that are new (less then 30 days), have little or no content, may be rejected or put on Probation status at a reduced payout rates” atau harga yang anda tawarkan terlalu tinggi. coba check saja di guidelines and rules publisher nya atau anda bisa komplain langsung dengan dana.

  2. @ eros saya belum pernah menemukan notes tersebut, tetapi saya punya pengalaman pagerank 3 alexa 200ribu sampai sekarang belum dapet job sama sekali..
    @ muji saya juga kurang bisa bahasa inggris
    @ unksenna kalau dibandingin bulan kemarin emang sepi, tapi tau kenapa blog ini malah rame, biasanya saya banyak job dari usaha buka jasa penulis konten review
    @ rozy di withdraw aja belum kok mau makan2 seh :(

Comments are closed.