Evercoss Winner Y Ultra

Setelah kemarin sempat heboh dengan hadirnya evercoss winner y dengan spesifikasi octa-core di harga dibawah 1juta. Kini evercoss kembali membuat gebrakan barunya. Di pertengahan bulan Oktober ini, Winner Y Ultra, produk baru dari pabrikan Indonesia, evercoss ini melaunching Winner Y Ultra kepada pelanggan gadget yang haus smartphone berspesifikasi tinggi dengan budget yang mini.

Winner Y Ultra sejatinya sudah di pasarkan awal bulan lalu dengan sistem pre-order dan harga di bawah satu juta, yakni 999 ribu rupiah. Namun kini Winner y ultra di jual bebas dengan harga 1juta 99 ribu rupiah. Setelah 21 hari pre-order akhirnya kini produk tersebut telah tiba di kantor dekrizky.com

Spesifikasi lengkap evercoss winner y ultra ini adalah memiliki processor quad core 1.3 GHz, dengan layar 5.0 inch, serta kamera 8 MP belakang yang telah di dukung lampu flash, dan kamera bening 2 MP di bagian depan. Kelebihan dari smartphone ini adalah memiliki ram 2 Gb dan internal 16 Gb dengan harga yang miring. Kelemahan evercoss winner y ultra ini adalah smartphone kekinian namun tak di dukung oleh network yang terkini, yaa, gadget ini masih menggunakan jaringan 3G, dan batteray yang tak besar, yakni 2100 mAh. Meski memiliki kelemahan pada bagian tersebut, evercoss winner y ini memiliki fitur lengkap seperti dual sim, Micro SD external sampai 32Gb, WiFi, Bluetooth, GPS, Gesture smart access. Warna yang di hadirkan juga bervariasi, ada hitam, putih dan abu-abu.

winneryinfinixhot2

Dari ulasan tersebut, spesifikasi evercoss winner y ultra ini sebanding dengan infinix hot 2 besutan google yang bernama android one. Namun dari segi harga winner y ultra lebih murah daripada infinix hot 2 android one. Mana yang lebih baik? Evercoss winner y ultra atau Infinix hot 2?