Halo Sobat ?!

Saya mau bagi – bagi cerita ni, kali ini tentang gajian dari ask2link. Sebenarnya membicarakan hasil monetize blog itu tidak etis, karena bisa dianggap sebagai blogger sombong. Namun mau bagaimana lagi, tema blog ini kan Internet marketing dan bisnis online, jadi wajar saya setiap harinya membahas uang uang dan uang. Sampai – sampai sekilas blog ini seperti blog komersil ( kata salah satu guru SMA 1 Kendal :P ). Ya pro kontra itu wajar lah, malahan saya senang dengan kritik yang pedas. :)

Kembali deh di ask2link ini, siapa yang mau mendapatkan gajian dari ask2link setiap bulan? Silahkan mendaftar di ask2link.com lewat referal saya disini. Aturan mainnnya, setelah mendaftar tinggal memasang plugin ( widget ) untuk wordpress. Untuk blogger saya kurang tahu menahu dengan blogspot, sepertinya cuma dengan copy paste script yang diberikan oleh ask2link. Setelah widget terpasang, tunggu sampai ada advertiser muncul, dengan ciri – ciri hilangnya link ask2link berubah menjadi link si advertisernya. Bisa dilihat juga di running ads account anda. Cukup mudah kan? Owh ya, untuk kriteria mendapatkan advertiser harus mempunyai pagerank dan berkategori yang sama dengan advertisernya. Tips untuk anda yang ingin mengamankan pagerank, bisa menggunakan option rel nofollow. Tips untuk yang berburu advertiser, silahkan menggunakan pilihan dofollow. Sedikit keterangan tentang sitewide. Sitewide adalah muncul di setiap halaman post.

Screensut gajian saya dari ask2link ada dibawah ini :

Alhamdulillah, namun saya sedikit kecewa dengan ask2link. Karena apa? Karena saya cuma dibayar $2 untuk 1 advertiser, padahal di running ads tertulis $4. Dan kemanakan hilangnya $2 ? Maybe, bagi hasil dengan ask2link. Yeah, siapa saja yang mencari recehan, ini lumanyun buat anda semua. Silahkan mendaftar ask2link disini. Dan untuk yang sudah mendaftar dan yang sudah pernah mengalami gajian dari ask2link mohon share disini :)

Written by 

24 thoughts on “Gajian dari ask2link”

  1. @ eros iya dink, rezafauzi kemarin bilang pake feed, tapi bikin lemot loading blog ya?
    kategory nya lupa mas, nanti saya check lagi aja. Terus whole website itu sama sitewide yaitu muncul di setiap page , pilih yang whole aja website

    @ mas gun bukan salah, mesti sabar menanti dihinggapi advertisernya :)

  2. @ atca lha kan kemarin yang bilang kamu, kamu kan kemarin ngeplurk dengan saya mbak :) masak lupa…
    @ reza iya nih za, ayooooo kesini….
    @ rozy lha kenapa berhenti mas? wah ini baru kebetulan mas berturut – turut :)

  3. @ andi programnya banyak nih mas andi..
    @ danta and all yang minta makan makan, kesini aja kalo minta makan, pasti aku traktir deh ( asalkan jangan rombongan :P )
    @ aa yohan iya mengamankan PR dengan nofollow. U comment, I Do follow itu bagus untuk menarik pengunjung datang, namun berdampak besar bagi anda. Jangan sampai income link dan outcome link tidak berimbang. Begitu pencerahan yang pernah saya dapatkan dari mas rozy[dot]web[dot]id beberapa hari yang lalu
    @ annosmile ayo ayo ayo

  4. wah..sukses bro.. ceritanya hampir mirip dengan pengalamanku, dari register ask2link ..tadinya aq lihat harga link-ku $8 … sebelum gajian bulan pertama websiteku kena heck, semua link akhirnya broken/hilang … aq dah putus asa walau akhirnya website ini aktif lagi cuma rada males aja sekarang, gak tahunya ask2link konsisten untuk membayar walaupun setiap bulannya diharga $1 lumayan buat bayar domain tahunan hehehe…siapa tahu nanti harganya naik lagi ..

Leave a Reply