Infinix Hot 2 Android One

Varian pabrikan Infinix kembali hadir di kancah persaingan gadget di Indonesia, kali ini Infinix bekerja sama dengan Google, dengan proyek andalannya Google, yang disebut Android One, Infinix baru telah lahir bernama Infinix Hot 2 Android One. Tipikal android one yang baru keluar ini lebih baik dari edisi Android One sebelumnya yang telah di perkenalkan dahulu oleh pabrikan Evercoss, Nexian maupun mito.

Secara umum, Infinix Hot 2 Android One ini sudah mengikuti perkembangan jaman gadget, dengan spesifikasi yang tergolong lumayan ini, di jual secara flash sale di Lazada dengan budget yang ringan. Spesifikasi umum dari varian baru infinix ini masih memiliki memory internal sama seperti varian infinix hot note, yakni 16gb, beserta memory 2gb. Layar yang lebih minimalis dengan 5inch membuat infinix hot note ini lebih nyaman digunakan di banding hot note edisi Infinix pertama muncul. Processor yang sudah memiliki quadcore dan batteray 2200mah, kamera depan 2mp, dan belakang 8mp. Sayangnya, gadget elok ini tidak mendapatkan support koneksi 4G, infinix hot 2 hanya mampu menangkap maksimal HSDPA. Kelebihan dari infinix ini adalah branding yang melekat pada gadget ini, ya ANDROID ONE. Bekerja sama dengan google untuk merancang kualitas hanpdhone yang mumpuni serta up-to-date dalam peningkatan perangkat lunaknya.

Harga infinix hot 2 ini sangat relative dan tergantung posisi. Untuk harga resmi di jual 1.299ribu rupiah. Namun di pasaran sudah mencapai 1400ribu rupiah. Secara harga mungkin lebih detail jika di lihat dari handphone se-tipe dengan berbagai macam merk yang ada. Misal bagus mana antara infinix hot 2 dengan evercoss winner y ultra?