Kompetisi dekRizkyCom bukan scam kontest

Halo sobat !

Bagaimana kabar anda? Walaupun sudah berlalu pengumuman kompetisi dekrizky.com kemarin, tetapi saya masih merasa bersalah. Salah satunya Andisetiawan.com. Dan mungkin beberapa teman yang lainnya. Karena apa? Simak keterangan berikut ini.

Saya merasa saya sudah membayar semua hadiah kontes, saya menangani hadiah kontes berupa 1 domain dan hosting untuk juara ke 2. Dan hadiah hiburan $1 dari paypal untuk semua peserta kecuali pemenang. Saya yakin yang melakukan claim telah saya bayar semua hadiahnya. Benarkan? Dan untuk domain dan hosting yang di menangkan oleh arif nurrahman sudah diambil. Arifnurrahman.Com adalah domain yang dimintanya yang sekarang ini sudah mulai di nikmati. Apabila ada yang belum terbayar silahkan menghubungi saya lagi.

Keluhan yang datang dari andisetiawan.Com tentang belum diberinya hadiah dari riannarey.com. Terhitung sudah sejak juli 2009 sampai sekarang belum juga terbayar. Saya merasa risih dengan komplain komplain itu, saya lalu membayarnya dengan sebisa saya, yaitu sebuah domain gratis selama 1 tahun. Saya mohon maaf sekali buat andi, hadiah yang bisa saya berikan hanya itu. Sebenarnya membayar hadiah untuk anda adalah bukan kewajiban saya. Saya sangat kecewa sekali atas janji yang tidak ditepati riannarey.Com

Selain itu masih ada sang pemenang yang beralamat http://awalyudin.blogspot.com sampai sekarang belum mengkonfirmasi saya maupun konfirmasi ke pihak sponsor rezafauzi.com sampai saat ini. Anehnya, blog ini sudah tidak bisa ditemukan di alamat tersebut. Untuk mencegah terjadinya perbuatan curang oleh pihak lain saya sudah menutup kesempatan untuk mendapatkan hadiah ini. Mohon maaf sekali.

Update post : Ternyata alamat yang saya kabarkan kemarin salah, ini dia alamat yang benar http://awaludyn.blogspot.com/ . Anda bisa mengkonfirmasi kami untuk mendapatkan sebuah domain dot info dan $10 paypal.

Pemenang pertama udah di claim dengan alamat andiim3.com, pemenang kedua udah di claim dengan alamat arifnurrahman.Com dan untuk pemenang top komentator sebuah hosting 500mb yang diberikan ardy pratama sudah di klaim oleh denologis hosting untuk uangdariblog.info . Saya sangat berterima kasih sekali dan mengapresiasi ardy pratama sebagai sponsor.

Info Lain : Saya menerima pelayanan hosting termurah hanya 60 ribu / tahun. Space 100mb bandwitch 2GB. Harga Rp. 300.000 / tahun untuk space 1Gb dan bandwitch 20GB. Info lebih lanjut hubungi ym saya atau bisa melalui contact form.

Terima kasih

Hamka

2 Replies to “Kompetisi dekRizkyCom bukan scam kontest”

    1. sudah di komplain oleh kedua belah pihak. dari saya maupun pihak pemenang. Namun tetap saja hasil nihil. Hosting murah tapi bukan murahan. 100mb / 2gb 60 ribu. Sedangkan 1gb/20gb dengan harga 200ribu.

Comments are closed.