Meja Laptop Lipat Portable, Solusi Pas Menggunakan Laptop dalam Posisi Duduk di Lantai

Komputer adalah teknologi yang pesat berkembang dewasa ini, salah satu komputer yang portable adalah laptop, laptop semakin hari semakin laris dipasaran, karena salah satu kelebihan laptop adalah unsur fleksibelnya. Sedangkan Lamido Indonesia adalah salah satu online shop terpercaya di Indonesia. Lamido Marketplace pusat penjualan aksesoris komputer dan gadget lainnya. Salah satunya meja laptop lipat portable yang akan kita bahas nanti. Pengguna bisa menggunakan komputer jinjing ini kapan pun dan dimana pun. Seakan tak ada pembatas bagaimana beraktivitas dengan laptop. Bisa di dalam ruangan bisa di luar ruangan. Bisa dipakai sembari duduk di meja, tiduran di ranjang, atau bersila di lantai, atau menyandar di dinding.

Etika Menggunakan Laptop

Memang tidak ada aturan khusus tata cara menggunakan laptop. Dalam arti, pengguna bebas memakainya secara suka-suka. Namun ada beberapa hal yang kiranya wajib diketahui tatkala menggunakan komputer lipat ini demi kenyamanan dan kesehatan pemakainya.

  1. Cara duduk

Sekali lagi tidak ada aturan pakem soal ini. Tak ada kontrol soal cara duduk. Namun ada baiknya jika Anda memposisikan diri dengan senyaman-nyamannya di kursi baik itu kayu plastik, atau sofa dengan posisi punggung lurus. Laptop diletakkan di atas meja dan hindari posisi membungkuk saat mengoperasikan laptop.

  1. Panas laptop

Ada sebuah studi yang menyebut jika panas laptop jika diletakkan di atas bisa menyebabkan impotensi. Entah itu hanya sekadar rumor atau bukan, yang jelas kita ambis segi positifnya saja. Lagian, laptop memang cepat panas bila dalam penggunaan lama. Jadi memang tidak disarankan diletakkan di atas paha sebab akan melukai kulit. Ada baiknya diletakkan di atas meja.

Penggunaan Paling Nyaman

Mungkin penggunaan paling nyaman adalah dengan meletakkan laptop di atas meja. Sebab, posisi ini sama dengan kondisi dimana pengguna menggunakan PC Desktop meski dengan sudut pandang yang lebih rendah. Menggunakan laptop di atas meja bukan berarti sebuah meja komputer atau meja ruang tamu biasa yang sering kita jumpai. Ada pula meja mini yang biasanya dipakai di lantai.

Ya, meja tersebut kerap dipakai tatkala pengguna bersila di lantai. Meja ini pula kerap dipakai oleh anak-anak untuk belajar. Mereka tak bisa menggunakan meja reguler sebab miliki ketinggian yang sukar diraih. Nah, ada pula meja semacam ini yang bisa dipakai untuk laptop. Apakah itu?

Meja Laptop Lipat Portable

Meja ini seperti laptop yang miliki fleksibilitas tinggi. Bisa dilipat dan dibawa kemana pun. Ukurannya relatif kecil dan bahkan bisa dimasukkan ke tas. Dengan Meja Laptop Lipat Portable Anda bisa menggunakan laptop dimana pun berada dengan nyaman. Misalkan saja di rumah, di kampus, atau di kafe.

Meski miliki nama tersemat kata ‘meja’ namun Meja Laptop Lipat Portable bukan sembarang meja. Memiliki beberapa keunggulan dan nilai plus antara lain sebagai berikut:

  • Cocok bagi mereka yang miliki mobilitas tinggi
  • Dibuat dari bahan plastik composite yang kokoh dan bisa dilipat
  • Ketinggian meja bisa diatur
  • Dibenamkan dua cooling fan USB untuk redam panas laptop
  • Tidak mekan tempat saat penyimpanan
  • Kompatibel dengan segala ukuran laptop
  • Spesifikasi: ukuran 285 x 316 x 36 mm, berat 2 kg, ukuran sebelum dilipat 56 x 32 cm, dan ukuran setelah dilipat 28 x 32 cm

Nah itulah sedikit detail informasi tentang Meja Laptop Lipat Portable. Jadi, pendek kata bisa dibilang jika Meja Laptop Lipat Portable adalah media penggunaan laptop paling nyaman tatkala digunakan dalam posisi duduk di lantai. Berminat dengan produk Meja Laptop Lipat Portable / laptop atau Komputer? Silahkan kunjungi saja Lamido.co.id