Kalau kamu punya selera antimainstream untuk beriwisata, pastinya bakal keren banget kalau kamu menemukan sebuah tempat wisata nggak biasa yang bisa memberi kamu inspirasi. Misalnya kamu seorang pelukis, seorang penulis, atau seorang tukang gombal yang romantis, kamu pastinya butuh banget tempat wisata yang bisa membuat inspirasimu mengalir deras.

Buat kamu yang suka banget sama seni, kamu pasti bakalan cocok banget kalau berkunjung ke NuArt Sculpture Park. Tempat wisata yang keren di Bandung Utara ini terdiri dari taman seni patung dan museum atau gallery yang penuh dengan karya seni mengagumkan.

Gallery unik dari NuArt Sculpture Park ini terdiri dari dua lantai yang penuh dengan karya seni dari seniman-seniman ternama. Untuk lantai pertama dari gallery di NuArt Sculpture Park, dipamerkan banyak koleksi patung karya seniman I Nyoman Nuarta.

Untuk lantai dua gallery ini, dipamerkan beragam karya seni seperti lukisan dari seniman-seniman lain yang pastinya bakal bikin kamu terpesona. Nah, lantai dua di gallery NuArt ini juga bisa disewa untuk pameran.

Kalau kamu memang sengaja mencari tempat untuk mengumpulkan inspirasi, NuArt Sculpture Park ini pas banget buat kamu pilih sebagai lokasi untuk berkontemplasi. Terutama buat kamu yang hobi menggambar atau menulis, kamu bisa duduk di taman patung yang asri ini sambil menikmati sejuknya udara Kota Bandung.

Banyak patung berukuran raksasa yang bisa menjadikan suasana di taman ini menjadi lebih syahdu. Nggak hanya itu, kamu juga bisa melihat patung-patung dengan ukuran kecil yang bisa masuk ke dalam gallery seni ini.

Namun jangan lupa, kamu harus menyiapkan uang untuk membayar tiket masuk. Untuk masing-masing pengunjung, kamu diharuskan untuk membayar tiket masuk ke NuArt Sculpture Park sebesar Rp50.000,- per orang. Nggak bakal rugi kok harga segini untuk menggantikan pengalaman yang bakal kamu dapatkan saat kamu berkunjung ke NuArt Sculpture Park.

Nggak cuma taman patung yang cantik saja, di sini juga ada kafe dengan berbagai macam kuliner khas Bali yang lezat. Ada kuliner seperti Balinesse Bebek, Bebek Krispy khas Bali, dan masih banyak lagi. Makanya, paling pas kalau kamu berkunjung ke NuArt Sculpture Park ini bareng teman atau keluargamu.

Selain bisa menjadi pilihan tempat wisata bertema seni yang bisa membuat inspirasimu mengalir deras, tempat wisata yang satu ini juga bisa menjadi tempat untuk menyelenggarakan acara seperti pertemuan, rapat, maupun pernikahan. Lengkap banget kan?

Jadi, buat kamu yang kebetulan sedang mencari tempat wisata keren di Bandung, kamu bisa banget berkunjung ke NuArt Sculpture Park. Buruan deh berangkat ke Bandung dan rasakan pengalaman baru berwisata di sini.

Jangan lupa untuk booking hotel di bandung sebagai tempat menginap. Selain itu, jangan lupa untuk mencari sewa mobil bandung kalau kebetulan kamu nggak bawa kendaraan pribadi.

Yuk, berangkat ke Bandung!

Written by 

Leave a Reply