Pembayaran Google Adsense Melalui Western Union

Hallo sobat

Bagaimana kabar hari ini? Sehat kan? Saya harap demikian. Saya mempunyai kabar gembira dan kejutan untuk anda publisher Google Adsense di Indonesia. Apa kabarnya? Cerita sedikit ya, Waktu bangun tidur saya seperti biasa, saya mengecheck inbox gmail dan Google adsense. Dan tak ada kotak masuk yang baru. Lalu setelah mandi dan makan, saya membuka blogsvertise salah satu perusahaan paid review yang saya ikuti, kepengin liat – liat kalau saja ada GBT ( Grab by Task ), eh ternyata nggak ada. Mungkin lagi sepi job disana. Lalu kembali membuka inbox gmail dan sangat terkejut dan merasa senang bahwa ada kabar gembira dari Google Adsense, yakni Pembayaran publisher Google Adsense di Indonesia bisa dilakukan dengan cara mentransfer lewat Western Union.

Hal ini sangat membuat saya senang, karena di Western Union itu layanannya cepat, mudah dan free. Cepat, karena tak harus menunggu lama menerima pengiriman lewat check. Mudah, karena dapat diambil di Western Union terdekat. Free, karena anda tidak perlu mengeluarkan biaya. Jadwal pembayaran sama dengan jadwal pembayaran yang lain. Dapat anda lihat di sini . Dan anda dapat mengambilnya di Western Union terdekat ( Kalau di tempat saya, di kantor pos ada Western Union ). Pembayaran harus segera diambil dalam waktu 60 hari setelah dikirimkan oleh Google. Atau anda akan kehilangan uang anda karena kadaluwarsa ( Jangan sampai deh :( ) Kalau hal ini terjadi pembayaran akan disimpan kembali di account anda. Fuih… Aman.

Terus, uang yang diterima berupa apa ya? Google Adsense tetap membayar anda dengan dollar Amerika ( USD ). Dan bisa anda tukarkan sendiri. Asyik :) …. Kalau anda ingin pembayaran anda dilakukan disini ( Western Union, Red ), daftarkan diri anda dan ikuti petunjuknya disini . Ingat ketika anda melakukan pendaftaran jika anda tidak mempunyai last name atau nama family, jangan diisi ya ! Seyelah mendaftar ikuti petunjuk selanjutnya disini dan topik ini.

Ini memudahkan saya dan anda untuk mengambil gajian dari GA. Lumayan hasil GA punya saya, sudah separuh dari perjalanan. Tapi kalau dibandingkan dengan paid review, nilai ini memang lebih kecil. Semoga anda juga merasakan kesenangan saya saat GA memberikan pilihan payment yang baru ini.

31 Replies to “Pembayaran Google Adsense Melalui Western Union”

  1. Wah…domain baru neh….hebat benerrrr…
    kalo saya gajiannya dari kasir aja mas….he.heee…
    Hamka said : enak bener dari kasir pasti lebih banyak hasilnya :D

  2. hehe, baguslah jadi gak kaya kmaren yang harus nunggu 3 bulan buat dapetin duitnya :D
    Hamka said : iya , bener, masak terima uang aja nunggu cair 3bulan plus kena pajak :))

  3. pak saya mau tanya… untuk bagian

    Payee First Name/Given Name:
    Payee Last Name/Surname/Family Name:

    di isi dengan apa yah?!?!?
    ko’ saya tidak menemukan Nomor Kontrol Pengiriman Uang/Money Transfer Control Number/MTCN (10 digit angka)?!?!?!?!
    terimkasih atas penjelasannya dan jika berkenan mengabari di blog saya jika sudah di reply di sini :)

  4. Terimakasih infonya, artikel ini memberi saya informasi yang bermfaat, keep posting ya …

  5. trims infonya..sangat bermanfaat sekali u/ semua org..salam kenal & salam sukses u/ anda..thx (reno)

Comments are closed.