SEO Ultimate pengganti All in one seo pack plugin optimasi search engine

Halo sobat !

Bagaimana puasa anda di bulan ramadhan ini? Semoga lancar saja seperti layaknya bisnis saya :P. amin ! Saat ini sedang mati gaya sehingga saya mencoba mereview plugin plugin yang saya pakai. Entah itu untuk optimalisasi Search Engine atau pun untuk keperluan yang lainnya. Apa saja plugin yang pernah saya review? Beberapa nya adalah Global translator Plugin, dagon design sitemap generator, Google XML sitemap generator,  dan all in one seo pack.

Untuk saat ini saya menemukan seo ultimate yang tidak kalah fungsinya untuk mengoptimalkan blog anda friendly dengan search engine google, yahoo dan bing. Apa saja yang didalam plugin ini kita bisa kupas tuntas disini. Ok lah ada beberapa yang berbeda dengan all in one seo pack. Yaitu salah satunya adanya laporan / log halaman yang 404 alias halaman tidak diketemukan. Lalu file editor, dimana anda bisa mengedit file robots.txt lewat dashboard anda. Serta mengubah isi file .htaccess anda menjadi friendly search engine :P padahal setahu saya .htaccess ini hanya untuk mempercepat membuka permalinks blog.

Sekarang terserah anda, mau memilih all in one seo pack atau seo ultimate. Semua ada plus minus nya ! Kalo saya masih vote All in one seo pack karena interface plugin yang friendly navigation. Kalau seo ultimate sih bagus, tetapi newbie bisa kelabakan menemukan bahasa bahasa baru seperti 404, .htacces, robots.txt , canonicalizer, dan masih banyak sebagainya. Kalo anda advanced user saya merekomendasikan ini. Toh semua sama plugin untuk seo :)

Cukup segitu pengantar saya sebelum mendalami perangai dua plugin ini. Semoga blog anda lebih friendly dengan search engine. Apalagi ini musim kontes, maybe dengan ini anda bisa jadi juara kontes SEO :P

14 Replies to “SEO Ultimate pengganti All in one seo pack plugin optimasi search engine”

  1. kalo pake banyak plugin seo gitu kayak all in one seo, ultimate seo, dan platinum seo pack langsung sekaligus, kira2 efeknya bakal lebih bagus atau biasa aja sih???

Comments are closed.