Winner T3 Gadget Andalan Evercoss 4G LTE

Indonesia. Di akhir quartal ke empat tahun 2015, tepatnya di minggu kedua bulan November, evercoss merelease produk andalan baru mereka. Kini Evercoss, produk lokal yang mampu bersaing di dunia smartphone merambah ponsel yang dapat menerima sinyal 4G LTE. Dengan koneksi 4G, bisa streaming video tanpa buffering, download dan akses yang kilat.

winnert3

Winner T3 memiliki otak quadcore 1.0 GHz 64bit pertama kali besutan produk asli Indonesia, Evercoss ini mampu mempercepat kinerja ponsel dan bersaing dengan ponsel lainnya. Memori Internal yang cukup bagi user menengah, Internal 8 Gb dan RAM 1Gb mungkin mampu memberikan ekspetasi pada mereka user low-middle budget.

Seperti smartphone umumnya akhir tahun ini, kamera yang di hasilkan cukup jernih, dengan 5 Mp kamera belakang, dan 2 Mp kamera depan. Layar yang pas di tangan sebesar 4 inch. OS yang di dapatkan pun terupdate, kini dengan Winner T3 dapat menikmati OS Lolipop 5.1 dan di lengkapi dengan fitur dual sim number.

Namun sayang, batteray yang di bawa oleh besutan Evercoss ini hanya berkapasitas 1500 mAh, mungkin kurang besar bagi kebutuhan untuk sehari tanpa charger. Warna yang dapat kamu dapatkan ada hitam, biru, putih dan silver. Harga yang ditawarkan cukup menarik, yakni 999ribu. Masih wajar dalam kategori di bawah satu juta. :)

spesifikasiwinnert3

Kelebihan dari Winner T3 ini adalah sudah dapat menikmati akses 4G, OS terbaru Lolipop, dan harga yang relatif miring. Mungkin anda bisa membandingkan dengan produk dari Polytron, ya Polytron Zap 4G. Kelemahan ? Ya ada harga pasti nya ada rupa, dengan budget minim, pasti banyak kekurangan dari Winner T3 ini, terutama dari sisi batteray.

Dan saat ini hanya Lazada yang menjual produk evercoss ini. Harga bisa naik, dari 1juta mungkin bisa sampai 1,1 juta :) Jadi lebih baik kalau mau mencoba, silahkan di coba sekarang ! Beli nya di Link INI