Bogor terkenal bersama wilayahnya yang indah dan sejuk. Nah, ada banyak sekali destinasi wisata Bogor yang sanggup Anda jelajahi bersama anak dan keluarga untuk menikmati sementara di akhir pekan.

Sangat perlu untuk memperkenalkan bayi Anda terhadap makhluk hidup dan bukan cuma sesama manusia dan juga makhluk dan apalagi tumbuhan. Moms sanggup menghirup hawa sejuk dan menikmati keindahan alam daerah berikut bersama berkunjung ke saran wisata alam di Bogor ini.

Ini adalah wisata Bogor yang sanggup jadi panduan liburan keluarga yang sempurna dan terhitung untuk perlihatkan keajaiban alam untuk si kecil.

Rekomendasi Tempat Wisata di Kota Bogor

Kota ini menjelma jadi obyek wisata bersama banyak atraksi. Selain kawasan Puncak yang layak untuk dikunjungi, tetap banyak daerah wisata Bogor lainnya yang tak kalah mempesona.

  1. Bukit Alesano

Buat kalian sanggup mengajak anaknya jalan-jalan bersama semua keluarga di Bukit Alesano , Bogor. Di daerah wisata Bogor ini, ibu-ibu sanggup menikmati piknik sekaligus ikuti kesibukan seperti bersepeda, berkemah, hiking dan menunggang kuda.

Untuk isi lagi tubuh Anda sehabis hari yang panjang berasal dari hari yang panjang hiking, atau berkemah.

  1. Air Terjun Bidadari

Apakah Anda ingin berenang di lingkungan alam yang menakjubkan dan air mata air asli yang sejuk? Tempat wisata Bogor ini adalah pilihan yang tepat.

Tepatnya, Air Terjun Bidadari terdapat di Sentul Paradise Park. Ketinggiannya 75 meter. Sumber air terjun ini berasal berasal dari hutan lindung yang mengelilingi kawasan tersebut.

Air yang mengalir sanggup digunakan untuk sebabkan beraneka macam wahana seperti Wave Pool Current Pool, Lazy Pool yang didesain untuk anak-anak.

Anak Anda sanggup menikmati kesegaran bermain air, tetapi pastikan Anda senantiasa memperhatikannya sementara bermain bersama Mommy.

  1. Curug 7 Cilember

Jika Anda melacak pengalaman air terjun lain, pastikan untuk pergi ke Curug 7 Cilember, yang tidak cuma mencakup satu, tetapi tujuh air terjun sekaligus!

Tur berjalan di kota yang terdapat di Jogjogan, Cisarua, yang terdapat di kawasan Puncak Bogor.

Selain menampilkan kesegaran air terjun, tetapi wisata Bogor ini terhitung tawarkan kawasan yang menakjubkan yakni khas pegunungan yang memberikan kenyamanan dan terasa sejuk.

Keluarga bersama anak-anak sanggup menikmati nada air terjun. Plus, ada daerah penangkaran kupu-kupu lho, Moms! Itu keluar berasal dari kejauhan.

  1. Kebun Raya Cibodas

Jika Anda bosan bersama kawasan Puncak Bogor, ajak anak dan kawan Anda berwisata ke Kebun Raya Cibodas.

Wisata alam ini meliputi sungai-sungai yang airnya jernih daerah anak-anak sanggup bermain dan terhitung tanaman hijau yang luas yang tawarkan pemandangan yang menakjubkan.

Yang menarik berasal dari taman ini adalah daerah wisata alam yang jadi lambang Lumut. Ada sekitar 216 type lumut yang ditemukan di semua Indonesia apalagi di semua dunia.

Destinasi wisata Bogor ini berada di didalam kompleks Hutan Gunung Gede Pangrango, Jl. Kebun Raya Cibodas, Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

  1. Kuntum Farmfield

Kuntum Farmfield sanggup jadi objek wisata Bogor yang fokus mengajarkan anak-anak bagaimana menjunjung alam, dan berada di alam secara langsung.

 

 

 

Taman ini tawarkan beraneka macam kesibukan menyenangkan yang sanggup dilaksanakan oleh si kecil. Misalnya, memanen sayuran organik sekaligus menunggang kuda, memancing atau bermain bersama kelinci, marmut, dan tetap banyak lagi.

Terletak di Jl. Raya Tajur No. 291, Bogor, Kuntum Farmfield buka selama hari antara pukul 8 pagi hingga 6 sore sehabis pukul 6. Moms sanggup membeli tiket bersama harga Rp 45.000 (weekdays) dan Rp 50.000 (weekend dan hari libur).

  1. Desa Wisata Cinangneng

Menjadi salah satu pionir pertama wisata edukasi Bogor, Kampoeng Wisata Cinangneng merupakan destinasi wisata terkenal yang digandrungi wisatawan mancanegara.

Terletak di Jalan Babakan Kemang, Cihideung Udik, Ciampea, Bogor dan Kampoeng. Wisata Cinangneng didirikan dan dilaksanakan oleh Hester Basoeki yang merupakan praktisi pariwisata.

Ada banyak paket yang sanggup anda menentukan terkecuali ingin jalan-jalan ke Kampoeng Wisata Cinangneng terhitung seperti program Kampoeng Poelang yang merupakan program saya terhitung berasal dari desa selain program bermalam dan patroli.

Untuk Info lebih lengkap, Anda sanggup berkunjung ke web site di: BogorReview.com. Untuk membayar tur ini:

  • Paket “Poelang Kampoeng” Rp 135.000/orang (minimal 20 orang)
  • Paket “Saya Datang Dari Desa” Rp 110.000 per orang (minimal 10 orang)
  • Pendamping Rp 75.000 per orang
  • Paket Survey Rp 20.000 per orang
  • Paket menginap Rp 525.000 per kamar per malam
  • Paket Menginap dan Patroli Kampoeng Rp 625.000 untuk tiap tiap kamar per malam

Nah, itu dia lebih dari satu daerah wisata Bogor yang menarik. Hal ini tidak cuma menyenangkan, tetapi sanggup jadi kesibukan liburan belajar untuk anak Anda, menurut Anda?

Written by 

Leave a Reply