Kampoeng Air – Wisata Anyar di Boyolali

BOYOLALI. Nama yang jarang muncul di televisi meskipun memiliki bandara international yakni Bandara Adi Soemarmo, kerap tak di akui di wilayah Boyolali. Padahal jelas tertanda Adi Soemarmo berada di wilayah Boyolali, meskipun di paling ujung berbatasan dengan kota lain. Meski kerap lokasi bandara ini dibuat wisata dadakan, karena pesona nya yang cantik kini telah hadir wisata cantik lainnya yang ada di wilayah BOYOLALI. Kampoeng Air, itulah tempat rekreasi anyar tersebut.

Kemarin lusa selepas kondangan di Sambi, saya dan beberapa teman iseng ke tempat wisata yang belum di launching itu. Yah kali ini ngreyen terlebih dahulu sebelum launching. Setiba disana awal bidikanku mengarah ke landscape di atas jembatan wisata tersebut, sayang sekali masih belum terlihat detail wisatanya.

kampoeng air

Saya mencoba poto2 dulu di depan prasasti (hahaha) bertuliskan kampoeng air. Dan disambut baik oleh bapak separuh baya, kurang tahu siapa beliau seperti nya penduduk sekitar. Awalnya menjelaskan beberapa ulasan, namun saya masih asyik foto-foto. Continue reading “Kampoeng Air – Wisata Anyar di Boyolali”

You want search this ?