Beli Lenovo Vibe Shot Gratis SDCard 32gb dan selfie flash

Akhirnya, Lenovo turut serta mencari mangsa pasar di segment kelas atas. Di pertengahan Agustus 2015 ini Lenovo mengusung Vibe Shot menjadi produk andalannya di deretan gadget yang memiliki ram 3Gb.

Dengan patokan harga Rp 4.599.000 apa saja yang dapat kamu dari Vibe Shot ini? Ehm, Worth it kah dengan merogoh kocek yang lumayan tebal di kantong ? Simak Spesifikasi berikut ini.

Lenovo Vibe Shot di usung dengan layar 5 inch IPS LCD Capacitive, dengan otak prosessor Quad Core, di supply dengan RAM 3Gb dan internal 32gb ini memiliki kamera 16 MP, dan 8 MP kamera depan. Di lengkapi dengan konektivitas yang mampu mencapai 4G LTE dan di dukung baterai built in sebesar 3000mah di yakini mampu bersaing dengan kamera Xiaomi Mi4i.

Memang dari segi spesifikasi tergolong di atas rata-rata, namun dari segi harga, ponsel cerdas ini tergolong mahal, di bandingkan dengan ponsel yang memiliki RAM 3Gb seperti One Plus One, apalagi di bandingkan dengan Infinix Zero 2. Worth it kalau anda memang hobby memotret, karna selain bermegapixel tinggi, ruang penyimpanan internal 32 gb dan ruang penyimpanan eksternal untuk menyimpan file pun sanggup sampai 128gb. Dengan pembelian ini anda mendapatkan juga sdcard secara gratis sebesar 32gb yang seharga Rp 600ribu jika di jual terpisah dan sebuah lenovo selfie flash.

Anda dapat mulai memesan produk Lenovo ini sampai tanggal 31 Agustus 2015 hanya di Lazada melalui tautan berikut : BELI LENOVO VIBE SHOT

Jika anda butuh bantuan untuk memesan produk ini, silahkan kontak saya untuk ikut pre-order di lazada. Insya Allah tim kami akan membantu anda dengan senang hati :)