Hai Sahabat

Pengin tukeran link? Caranya mudah, tulis saja alamat situs anda dibawah ini alias comment di link ini. Nanti saya update seminggu sekali blogrollnya. Dan dimohon untuk saya di blogroll anda juga. Saya akan selalu mengunjungi blog anda dan mohon juga anda berblogwalking disini untuk menjaga tali persaudaraan. Ok? Silahkan siapa yang pertamax????? emangnya bensin ? Segera comment disini untuk tukar link.

Terima kasih.

Blogroll of http://www.dekrizky.com

Mohon maaf teman teman yang meremove blogroll saya, saya juga meremove blogroll anda.

49 thoughts on “BlogRoll”

  1. aku juga di link dunk mas,…… maaft soal PR-nya..udah tak edit lagi. hehehe. piss
    Hamka said : Sudah mas..makasih…

  2. boleh tapi aku lagi lemoot nih inetnya pasang aja pasti nanti sy pasang linknya
    Hamka said : sorry baru ak update mas, n udah terpasang di blogroll saya

  3. hi, salam kenal sob..
    blogmu mantap n fresh, dan relevan ma blog PR3 ku
    kita tukeran link yuk, sy sudah add link km.

    ini text link blogku

  4. mas rizky……wah kapan niy buat tutorial lagi????
    thanx yaw dah bantu aku dalam pembelajaran blog…..
    pokoknya si boz hebat deh….hehehe
    mangstab gan…..

  5. salam kenal ya mas

    saya masih baru di dunia blogger . masih tahap blogwalking

    boleh ngg tukeran link dengan saya ( “hxxp://flyunity.net” anchor = flyunity )
    kebetulan link nya mas uda live di blogroll saya anchor = dekrizky

    makasih y mas

    1. salam kenal juga sob…
      makasih dah mau beli space blogroll dari ask2link di blogku selama 2 bulan…
      kalo pengen harga lebih murah lagi dari ask2link, kontak ane langsung aja sob..

      hihi btw linknya udah ilang… tapi linkmu dari ask2link blm ilang juga, padahal di run now udah ilang…

  6. bolehlah ngikut..

    ne almtnya _http://www.formulasmartbisnisonlineku.com/

    untuk tampilan tilisan pakai “Get ATM Unlimited”

    segera saya pasang URL anda..

  7. Kami juga mau ikutan donk. Site kami di ginigono. com

    Kalo kamu setuju, kami akan taruh duluan deh di site kami. Kami tunggu reply dari kamu

  8. Tenks ud mw approve komen kami. Kami juga sadar kog mase newbie gtu site gw mw tukerin link. Tapi gw dan temen2 akan brusaha kog untuk dapet PR. Jadi nanti someday, bole di-consider lg our request y :)
    eh, kami ud tempatkan link u loh di site kami.

    Keep posting! All the best!

  9. Wah, lg walking around. Ternyata link kami ud dipasang. Thanks banget y! We’ll do our best to rank up so that u don’t get dissapointed by linking to us (a newbie site :P)

  10. kog link saya lom ada di sini ya…. padahal saya udah tukeran link sejak 28 februari lho… dipasang ya… thanx….

Leave a Reply