(Update)Alm.Gaby – Lagu Tanpa Judul , Foto Gaby , Cerita Gaby

Ini Lagu kira – kira sudah setahun yang lalu,namun Lagu yang konon di ciptakan oleh gaby akhir – akhir ini populer di sekolahan saya dan stasiun radio daerah saya.Setelah saya telusuri di google. Saya mendapatkan lirik and lagu dari blog mas agus dan lagunya saya dapatkan dari temen saya.Begini liriknya :

Pernah ada rasa cinta
Antara kita, kini tiggal kenangan
Ingin ku lupakan semua tentang dirimu
namun tak lagi kan seperti dirimu
oh bintangku

Jauh kau pergi meninggalkan diriku
Disini aku merindukan dirimu

Pernah ada rasa cinta
Antara kita kini tiggal kenangan
Ingin ku lupakan semua tentang dirimu
namun tak lagi kan seperti dirimu
oh kekasih

Setelah saya baca dari blog mas agus ,saya menilai lagu ini memiliki seni yang tinggi, dan nilai history yang sangat bagus. Makanya saya menulis lagu ini diblok saya untuk dibaca semua orang yang mencarinya dan sekaligus turut mempromosikan lagu ini.
Lagu yang diciptakan ini adalah lagu pribadi dari gaby cewek ABG dari Madiun . Begini history nya yang saya nilai mempunyai nilai mistis :

Cerita ini kira-kira 1 tahun yang lalu, ada cewek vokalis band bernama Gaby anak SMA Blora di madiun. Dia mempunyai cowok seorang pembalap. Singkat cerita , masa masa gaby Ujian sehingga jarang berkomunikasi dengan cowoknya.Dia pun tidak tahu cowoknya meninggal karna kecelakaan. Orang tua pacarnya dan teman temanya juga tidak mengabarkan ini kepada gaby karna takut terganggu konsen belajar gaby. Setelah ujian selesai, Gaby ke rumah cowoknya untuk menemuinya. Setelah sampai disana, Gaby kaget karna banyak orang-orang yang yasinan. Ibu pacarnya memberitau kalau pacarnya sudah meninggal, spontan gaby kaget dan stress, namun teman – teman dan keluarganya mensupport dia sampai akhirna dia berhasil menciptakan lagu ini. Lagu tentang perasaan pribadi dya. Dya berniat untuk menyanyikan lgu ini saat pentas perpisahan sekolah. Namun Gaby memilih untuk menemui pacarnya dengan cara gantung diri …

Setelah saya mendengarkan lagu ini, memang terdengar mistis, coba dunlud dan perhatikan pada lirik “namun tak lagi kan seperti dirimu” terdengar suara aneh… Apa perasaan saya aja ya??? Coba di dunlud dan perhatikan sendiri..
Downloadnya disini :
DOWNLOAD
Download lagu gaby versi piano
Download video gaby 1
Download Video Gaby 2

Berbagai versi Cerita Gaby yang Beredar

Gaby Makassar
Singkat ceritanya sama ama Gebi Madiun… Cewek yang punya cowok meninggal saat balapan lalu Gaby bunuh diri…. Namun berasal dari makassar…

Gaby Padang
Sama juga kisahnya dengan Gaby Madiun… Cewek padang Punya kekasih yang meninggal saat balapan lalu gebi bunuh diri… Namun berasal dari Padang

Gaby Bali
Salah seorang mahasiswi stikom yang kronologis cerita sama dengan gaby madiun …

Gaby samarinda
Ceritanya sama dengan gaby madiun tapi cara bunuh dirinya terjun ke sungai mahakam…

Gaby Klaten
Sama juga kisahnya dengan Gaby Madiun… Cewek padang Punya kekasih yang meninggal saat balapan lalu gebi bunuh diri… Namun berasal dari Klaten

Lagu Gaby bukan ciptaan Ega Caramel
Nah disini saya akan share pengetahuan saya bahwa Ega bukanlah Gaby sang pencipta lagu tanpa judul tersebut… Setelah saya baca dari Blog fsnya Agnes katanya dia telah wawancara dengan ketua caramel band tersebut … Band caramel ini dari malang yang dipunggawai oleh Anang (guitar) , Arief (vokal) , Ega (vokal) , Angga (bas) , Didin (drum) dan Romie (keyboard) ini menjadi topic hangat. Disini saya sedikit mengutip cuplikan pembicaraan Agnes Davonna dengan Anang,salah satu personil caramel band

Agnes : Halo mas anang gimana kabar dengan caramel band?
Anang : Baik. Ini Agnes davonar yang nulis certa tentang caramel ya?
Agnes : Iya mas, Ceriya ini menjadi kontroversi karna ceritanya simpang siur Dan menurut sumber , grup band andalah yang menciptakan lagu tersebut dan egalah yang menyanyikannya.
Anang : (tertawa) Sebenarnya kami memang punya personel bernama ega. namun jujur ini bukanlah lagu kami (caramel band) . Ntah darimana rumor mengatakan ini lagu kami. Ega personel kami pun menjadi bingung…
Agnes : Lalu bagaimana bisa muncul istilah ega sebagai penyayi milik kelompok kalian???
Anang : Ini salah paham. Ketika itu kami konser dan penonton request lagu tersebut, tapi sejujurnya itu bukan lagu kami… Mungkin dari sini muncul gosip ini lagu kami…

Begitulah kutipan perbincangannya….

Chord (Kunci) Gitar Lagu Gaby Tanpa Judul / Jauh – Caramel
G D Em Bm
Pernah ada rasa cinta

C G Am D
Antara kita, kini tiggal kenangan

G D Em Bm
Ingin ku lupakan semua tentang dirimu

C G Am D
namun tak lagi kan seperti dirimu

G
oh bintangku

Reff :
G D Em Bm
Jauh kau pergi meninggalkan diriku
C G Am D
Disini aku merindukan dirimu

G D Em Bm
Kini Ku Coba Mencari penggantimu

C G Am D
Namun Tak lagi kan seperti dirimu
G
oh kekasih

Gossip gossip tentang Gaby
– Bernama Gaby / Angel / Velina / Ega (caramel)
– Nama pacarnya Ozy
– fs : velina_alm@yahoo.com
– versi lagu piano dan akuistik gitar

Foto Ega Caramel Band and Caramel Band
ini request anda foto gaby / ega / velina / angel
Download Foto Ega Caramel 1
Download Foto Ega Caramel 2
Download Foto Ega Caramel 3
tambahan : download lagu gaby 2
My Opinion tentang Gaby
Saya bukan siapa – siapa pencipta lagu ini… So saya tidak tau mana cerita yang bener… Saya cuma mengutip dari berbagai sumber dan mengumpulkannya disini… Dan Inilah respon dari saya … cie…cie . Saya sedikit percaya sedikit gak juga… Kenapa??? Kenapa Percaya??? Karna ceritanya begitu meyakinkan… Lantas kenapa tidak percaya??? hehehe :-) karna saya pikir ini cuma akal – akalan sebuah band untuk menaikkan traffic marketing lagunya … namanya aja usaha… hehe
Kita balik ke anda aja terserah percaya Atau Gak???(kayak acara TV… hihi) Yang penting kita nikmatin aja … dan jangan ampe ngaku – ngaku lagu loe kalo belum ada bukti.

IUpdated
Written at 7 Juli 2008
Gosipnya lagi ada dua band caramel yang mengklaim itu lagunya…
Padahal caramel surabaya dulunya mengaku lagu ini bukan lagunya namun setelah lagu ini booming,,entah kenapa caramel dari surabaya ini mengklaim ini lagunya… lalu muncul caramel dari makassar yang mengklaim itu lagu ciptaannya… ada pula seorang gadis yang mengaku geby dari jakarta itu..
Saya akan berusaha meliput dan mengupdate berita ini… InsyaAllah
17 Juli 2008
Roy suryo menyatakan bahwa penyanyi dalam lagu dalam blog ini adalah abe dari makassar yang saat itu menyanyi di pentas seni ulang tahun di STMIK DIPANEGARA makassar

You want search this ?


lazada.com

56 thoughts on “(Update)Alm.Gaby – Lagu Tanpa Judul , Foto Gaby , Cerita Gaby”

  1. q nemu slh satu website katanya dia temenya geby nih tak kasih tau

    cerita sebenarnya:(katanya dia=ngepooz)bukan q

    haiii….semuanya…,mw tau cerita sebenarnya tentang Geby gak…??? begini ceritanya…..

    Geby tuh berasal dari madiun,dari kota ponorogo,skul kelas 3 sma di sma 1 ponorogo. Pada bulan juni 2007 skul sma 1 ponorogo mw ngadain PENSI,setiap kelas wajib nyumbang acara.Geby di kelas 3 ips terpilih menjadi perwakilan kelas,karena geby suka nyanyi n suaranya juga bagus,trus geby setuju buat nyanyi di acara PENSI nanti.Karena bingung mw nyanyi apa,geby minta pertimbangan cwonya buat milihin lagu,ternyata ma si cwo geby malah dibuatin lagu,judulnya waktu itu “Kenangan Indah”.Setelah disuruh coba nyanyi ma cwonya,geby setuju buat nyanyiin lagu itu di acara PENSI.
    Pada hari sabtu di bulan juni,tanggal apa aq lupa,sepulang skul geby ma temen2 refreshing ke Magetan,ke telaga sarangan,Geby berencana nginap di telaga sarangan.Keesokan harinya,hari minggu pagi Geby kangen ma cwonya,dia nyuruh cwonya nyusul geby ke telaga sarangan di magetan,lalu si cwo mw n langsung nyamperin geby di telaga sarangan.Dari Ponorogo-Magetan si cwo mengendarai sepeda motor.Pada siang hari sekitar jam 13.00 si cwo dah sampe ke magetan,langsung ke penginapan menemui si Geby.Setelah puas bertemu,si cwo memutuskan pulang,sekitar jam 17.30 si cwo pulang.Sampe di daerah Maospati kota Madiun tanpa sengaja si cwo mengalami kecelakaan hebat,si cwo menabrak truck.Karena mengalami luka parah akhirnya nyawa si cwo pun tidak tertolong,si cwo meninggal di tempat kejadian.Jasad si cwo langsung di bawa pulang ke rumah,pada hari senin jasadnya baru dikebumikan.Geby tidak tau kejadian yang menimpa cwonya,teman2 n keluarga si cwo gak tega memberitahu geby.Pada hari senin,acara PENSI mulai di gelar,tanpa sengaja pihak sekolah mengumumkan turut berduka cita atas meningalnya cwonya geby,geby gak percaya dengan apa yang dia dengar,lalu geby meminta penjelasan kepada kepala sekolah.Kepala sekolah menjelaskan semuanya dan geby Syok berat,geby sempat pingsan beberapa lama.Demi menghormati nyawa si cwo,akhirnya pihak sekolahan mengundurkan sehari acara PENSI.Si geby sudah tidak karuan,sedih,marah pada diri sendiri,kalut….,akhirnya tanpa sengaja geby mengubah judul dan sedikit lirik lagu yang sudah dibuatkan si cwo menjadi “tinggal Kenangan”.Keesokan hari,pada hari selasa si geby menyanyikan lagu tersebut,suara geby emang bagus dan mendapat tepuk tangan dari semua anak yang menyaksikan acara tersebut.Waktu geby nyanyi lagu tersebut,teman geby merekam suara geby lewat media Handphone.Setelah menyanyi,geby langsung menghilang,di cari temen2 gak ketemu…..,tanpa sengaja tukang kebon berteriak-teriak ketakutan,tukang kebon melihat ada anak tergantung di Gudang skul,lalu tanpa dikomandani semua anak,para guru2 langsung menuju ke gudang skul…..,dan ternyata….,Geby telah bunuh diri….dengan cara yang mengenaskan….GANTUNG DIRI…,didalam saku celana ditemukan secarik kertas bertuliskan…”maaf buat keluarga,temen2 dan semuanya…,memang ini jalan yang sudah aku pilih…,aq sudah gak kuat dengan semuanya….”
    Demi menghormati geby temen2 nya menyebarkan lagu geby lewat media Hp….,sampe lagunya terdengar di mana-mana di penjuru indonesia……

    Pasti kalian semua ngirain aq bohong ya…,gak,aq gak bohong aq tau semua tentang geby karena aq temen sekelas dia,aq ikut berlibur bersama dia ke telaga sarangan di magetan,aq tau waktu dia ketemu ma cwonya,aq juga kenal ma cwonya…..
    Jika kalian semua gak percaya terserah….,ini pengalaman yang gak pernah bisa aq lupakan…..

  2. aq prcya kq klo lgunya tinggal kenangan itu lgunya gaby
    bkn lgunya caramel krn klo kgunya caramel knp dia gk keluarkan lgu
    yg sbgs itu biar bandnya trknl,btp bodohnya caramel band klo ngaku2 itu lgunya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Loading...
endif;