Happy New Year 2009

Akhir tahun 2008 yang amat sangat menyebalkan, pasalnya dari siang dapat message jogja ada gempa so pikiran kan khawatir disana banyak teman, lalu sorenya hujan tak kunjung reda sampai mendekati ajal. Eh mendekati malam terakhir 2008. Akhirnya hujan reda pukul 21.00 lalu sesuai rencana menuju hotspot area di sekitar rumah. Perjalanan pun kehujanan, sampai di Tempatnya, Eh malah satpamnya menggumam nggak jelas. Aku biarkan, lalu masuk kedalam ruangan ( seperti dirumahnya sendiri . Hehe ) Baru beberapa menit berjalan…. Pettttttt……… Lampu mati (Listrik mati)… Hufh sial bener nih hari, lalu ku berjalan ke arah satpam area namun masih dengan lagak yang acuh menjawabnya “Mati Lampu!” Hufh… Gimana sih hidup di Boyolali kok mati Lampu saat Akhir Tahun 2008????
Bosanlah aku menunggu lampu yang tak kunjung bersinar, aku pun berlari (numpak montor dink) menuju kota, dan apa hasil yang kuperoleh??? Ternyata juga mati semua… Haha… Padahal listrik depan Sekolah ini nyala… Tapi kota mati, aneh kan?? Eits , di perjalanan pun sepi, eh malah ada pak polisi ( cita – citaku ) yang sedang ngadain mokment ( istilah penilangan ). Untung lewat samping kanan jalan motor tidak distop. Asyik… Lalu ku pulang menuju ke timur… Eh keblablasen tekan Solo, Malam tahun baru di Solo dan Boyolali nampak berbeda dengan jelas, di solo ruameeeeeeeeeeee banget sampai gak bisa dibuka jalannya, dan mobil polisi pun turun tangan untuk mengusir preman (aku sengaja menyebut mereka preman. Hehe ).
Ah… terlalu bercerita bertele – tela malah bosan sendiri, make a wish aja ah di new year 2009 ini….
Aku pada tahun 2009 ini pengin sukses di kuliah saya, pengin sukses didalam blog ini, pengin bahagiain orang tua, pengin dapet beasiswa ( Ngarep )… dan pengen banyak lagi semoga terkabulkan semua keinginanku…amin… Dan Buat Pengunjung semoga sukses untukmu…. Terima Kasih..

12 Replies to “Happy New Year 2009”

  1. met taon baru…meski lampunya mati mulu :P

    semoga semua resolusi buat th 2009 tercapai dah

    iya nieh mati terus, thanks moga pemerintah can solved it!!

  2. sukses di kuliah…? skripsi oh skripsi, kapankah engkau selesai

    project’s last blog post..PR Kedua dan Terakhir

    Anda sedang menempuh skirpsi ya? semoga sukses dah, saat ini aku lagi semester pertama kuliah. So sukses ujian akhir semester aja ah…hehe.. Thank..

Comments are closed.