Paypal Wishlist Terbukti Membayar

Hallo blogger !

paypal wishlist earning

paypal wishlist earning

Seperti judulnya, saya baru saja ketiban duren, eh ketiban dullar ( baca : dollar ) dari paypal wishlist. Ceritanya ini sudah lama, sekitar 2 bulan yang lalu ada sebuah aplikasi facebook bernama paypal wishlist. Saya tahu dari mas cosaaranda dan dia merekomendasikan ini kepada followernya untuk menjadikan ladang dollar. Caranya mudah saja tinggal refer atau kasih link referral ke temen anda lewat facebook ( seperti affiliasi ), lalu mengisikannya alamat paypal yang valid. Dengan sendiri dalam kalimat you earned $ XX akan berubah sesuai dengan jumlah referral anda.

Dulu saya pikir ini cuma hoax atau scam, tapi ada sedikit percaya karena selain yang merekomendasikan mas cosa, aplikasi ini di developer i oleh paypal Singapura itu sendiri. Nah, akhirnya dengan sedikit usaha saya mendapatkan sekitar belasan referral. Dan kemarin baru saja mendapat email dari paypal untuk mengclaim dollar yang sudah saya raih selama 2 bulan kemarin. Dan today 20 January 2010 dibayar langsung oleh paypal sesuai dengan yang dituliskan you earned $ XX itu. ( Kalau dulu tau ini bukan sekedar hoax atau scam, saya lebih giat lagi mencari mangsa referral. ) Namun nasi telah menjadi bubur, ya ini rejeki yang Allah berikan kepada saya, berapapun nilainya patut kita syukuri.

Tidak kecewa juga dengan kalahnya kontes seo aku cuma seorang blogger yang cinta seo, tapi di balik hikmah itu mendapatkan sokongan dari paypal sebesar ratusan ribu rupiah ( kalo di rupiahin ). Hikmah yang dapat kita ambil adalah dalam melakukan pekerjaan jangan setengah setengah, karena hasilnya pun nanti setengah setengah. Yang kedua, berapapun nilai rizky yang diberikan Allah patut di syukuri. Yang ketiga, semua di balik kesukaran pasti ada kemudahan. Dan keempat, kegagalan adalah awal dari keberhasilan. Dan masih banyak lagi hikmah yang dapat kita ambil dari hal ini.

Saya ucapkan kepada paypal sendiri, terima kasih atas subsidi dana nya, dan alhamdulillah subsidinya kagak kena potongan di tengah jalan. Maju terus per blogger an di Indonesia.

Salam Sukses

Ikiee

19 Replies to “Paypal Wishlist Terbukti Membayar”

    1. pay per lead sih ada , tapi saya tidak begitu paham perkembangan pay per lead di Indonesia maupun dunia, jadi ceritanya tuh saya tidak menekuni bidang tersebut. coba tanya visitor disini, apa pay per lead terbaru om,sist,brather?

  1. oouwh jadi begitu ya.
    yawudah saya tinggu jawaban dari rekan-rekan, maklum masih nubie nie hehe.
    kalau boleh tahu Mr hamka lagi menekuni bisnis internet marketing yang model gimana ? ajari dunk.

    1. banyak sekali paid review yang membayar, misalnya blogsvertise, reviewme, sponsoredreviews, buyblogreviews dan lain lain sob.. untuk agar tidak bisa di copy paste pake script tersendiri

Comments are closed.