Tampilan dan fitur baru alexa

Halo friends !

Tampilan dan fitur alexa yang baru ini mengundang tanda tanya banyak pihak, termasuk saya. Apa saja yang baru di alexa ini? Kita lihat saja bahwa sekarang ada tab baru, yaitu reviews. Anda bisa menuliskan sedikit gambaran / review tentang blog anda di alexa ini dan memberikan rate ( rating ) ! Bagaimana caranya menulis reviewnya? Ada berbagai cara untuk mendaftar di account alexa, salah satunya yakni dengan mengconnect kan dengan facebook. Itulah cara yang paling mudah dan simple.

Caranya masuk ke reviews, lalu write reviews dan tuliskan tentang situs yang anda reviews. Sayangnya, tidak boleh menuliskan link. Hufh, andai saja di izinkan, kita dapat backlink dari situs gedhe tuh :D. Enak tho ? manteb tho? hihi. Ok kita kembali ke review tadi. Anda bisa menulis di beberapa situs. Untuk saat ini saya baru nulis di dua situs, situs dekrizky.com dan rezafauzi.com. Sepertinya user juga diperlakukan kayak web, maksud saya dikasih rank. Semakin banyak nulis reviews rank user anda semakin kecil. Kecil bukan berarti kalah, kecil disini berarti baik. Layaknya nilai raport. Kalo ranking 1 kan yang terbaik.

Selain itu ada fitur baru lagi, yakni traffic rank dalam negri. Jadi anda bisa mengukur, seberapa keren kah anda di negara anda. Hehe. Untuk lebih lengkapnya tentang tampilan alexa rank yang baru bisa dilihat gambar berikut ini.

tampilan alexa
tampilan alexa

Terlihatkan ada 1 reviews yang saya tulis sendiri. Harap saya para pengunjung bersedia menulis review tentang blog saya disana. Ok? terima kasih. Dan jangan lupa untuk membaca tips menaikkan alexa rank.

7 Replies to “Tampilan dan fitur baru alexa”

  1. reza : top 100000 kok buncit seh? haha
    nurrahman : saya sedang berlomba dengan reza fauzi yang top 100000, saya ingin seperti dia.
    jidat : iyup, jadi kita bisa lihat seberapa bagus blog kita di indonesia maupun luar negri.
    eros : komentar anda masuk spam bos.. ngga boleh nulis link bos..ha
    mark : dioptimasi terus, ntar juga mengecil bos :)

Comments are closed.