Duplicate Pagerank itu memang benar adanya

Halo sobat !

Pada akhir oktober ini, pagerank telah update mayor. Banyak blog yang gembira dengan adanya update pagerank ini. Walaupun update pagerank, entah kenapa blog ini nggak di update si engkong google. Semua blog tetap berpagerank 2. Namun, ada sedikit yang saya banggakan. Eksperimen yang lalu tentang duplicate pagerank, ternyata benar adanya. Eksperimen yang tidak sengaja membuahkan hasil, sekarang mempunyai pagerank 0. Kenapa kok malah bangga PR 0? Karena eksperimen duplicate benar adanya. Jadi mulai sekarang, bisa menduplicate pagerank blog lain tanpa mencari backlink yang banyak.

Coba lihat sekarang, info: dekrizky.net yang dulunya menunjukkan situs dekrizky.com, sekarang sudah kembali normal dan mendapatkan pagerank 0, yang dulunya sama dengan pagerank blog ini ( baca : pagerank dua ). Lihat gambar berikut untuk screenshootnya, klik gambar apabila kurang jelas.

pagerankviews

Nah sekarang, timbul pertanyaan. Apakah saya ingin membuka peluang jasa menduplicate pagerank, atau memilih membuat ebook duplicate pagerank ini dan menjual nya ke pengunjung? Enaknya yang mana ya? Dengan duplicate pagerank ini, anda bisa bermain paid review lebih leluasa, tidak perlu repot untuk jatoh Pageranknya, karena nggak mungkin jatuh ! Soalnya, kan ini duplicate pagerank. Kalau domain yang diduplicate turun, baru kena dampaknya tuh yang menduplicate ( baca : pagerank juga turun ).

Nah sekarang, rumus backlink yang sulit itu ternyata bullshit ! Backlink tidak menjadi patokan wajib untuk mendapatkan pagerank ! Menurut saya, backlink malah buat menampilkan suatu keyword ke situs yang di link. Misalkan banyak orang meng-link stop dreaming start action milik mas annosmile, nah semakin banyak juga peluang keyword tersebut di menangkan oleh annosmile. Dan ternyata memang benar adanya. ( kurang lebih begitu ).

Hayo siapa mau beli domain berpagerank? Atau pengen domainnya saya duplicate kan? sementara ini saya bisa menduplicatekan pagerank 1 , 2 , dan 3. Dengan list harga, pagerank 1 = 100ribu, pagerank 2 = 200.000, pagerank 3 = 300.000. Kenapa saya kasih harga mahal? Karena dengan paid review, harga segitu sangat mudah sekali didapat. Anda buat 1 tulisan saja dapat kurang lebih $9 – $10. Jadi sekali tulis, anda bisa impas modal ( balik modal ). Atau menggunakan perfectmoney juga bisa balik modal hanya dalam tempoh satu bulan. Enak bukan? Saya akan mengembalikan uangnya kalau gagal pada update pagerank selanjutnya. Atau mau domain pagerank 3 dengan harga 400.000 – 500.000? Kalau yang ini, bukan duplicate !

Untuk lebih lanjut chat ym saya saja deh. Ok?

Salam

16 Replies to “Duplicate Pagerank itu memang benar adanya”

  1. kunjungan bro….mm, mungkin bikin tag/keyword yg unik, yg di internet jarang2 ditemukan……itu cukup signifikan menaikkan pagerank (walopun page rank ku belum naik2 dan mandek segitu)..:D

    wah, klo duplicat ane masih ga mudeng ^_^
    .-= nurrahman´s last blog ..Tawon =-.

  2. reza : iya nih pagerank 2 lagi
    nurrahman : iya makasih sudah sudi berkunjung
    rozy : hehe iya bang
    jurug : silahkan ym saya ada di sidebar ini
    blog penghasil uang : ya jelas ndak valid, tapi kan atleast bisa kelabuhi itu pagerank 3.

  3. hemm… bagus juga nih, post nya.. beneran ya? btw, page rank saya juga baru naik, dari 2 jadi 3 dan saya masih tetep bingung gimana naiknya… sementara blog saya yang lain tetep stuck di -N/A….
    .-= cemplon´s last blog ..Celana Jeans =-.

  4. gimana proses transaksi pagerank3 tapi aya nyarinya yang ada hubungannya dngan kesehatan…soalnya saya lg pingin buat web yang berniche kesehatan

Comments are closed.