Halo sobat,

Sangat senang sekali kalau saya menulis tentang uang, uang dan uang. Namun ini bukan dari uang dollar dari pay per review. Melainkan dari adonbanner.com. Adonbanner.com adalah sebuah media digital marketing yang menurut saya berprofit tinggi. Mengapa bisa di sebut profit tinggi? Yang jelas karena memiliki keuntungan lebih besar dari media digital marketing yang lain, seperti kumpulblogger dan yang lainnya. Bagaimana dengan media digital marketing yang dimiliki google ( google adsense ) ? Saya kira hampir sama berprofitnya.

Di bayar 300 rupiah per klik menurut anda sudah hal yang wajar kan? Adonbanner ini membayar 500 per click valid. Perbandingan antara google adsense dengan adonbanner memang kalah jauh upah per clicknya, namun adonbanner ini dengan andalan 500 rupiah per klik menjadi payperclik tertinggi di Indonesia. Itulah sebagian dari keuntungan dari publisher ( penayang iklan ). Lalu apa yang didapatkan dari si advertiser? Tetap ada profit untuk si advertiser.

Advertiser mendapatkan keuntungan seperti iklan yang akan ditayangkan related ( berhubungan ) dengan blog. Itu sudah wajar kalau menurut saya, lalu apa lagi? Si advertiser akan mendapatkan impression yang banyak, sehingga akan memperoleh klik rate yang tinggi juga. Kok bisa tau mendapatkan impression yang banyak? Iya, karena untuk mendaftar sebagai publisher, harus memiliki impression yang tinggi, page views yang banyak, dan visitor yang tinggi. Lantas apa kalau publisher tidak memiliki kriteria tersebut. Pastinya adonbanner.com akan mereject blog anda :). So pasti di dapatkan pubsliher yang memiliki kualitas blog yang bisa dibilang bagus banget. Seperti blog ini, hehe agak narsis :)

Adonbanner juga hanya menyediakan iklan banner ( gambar ). Tersedia beberapa ukuran, yang biasa dipakai adalah 125 x 125 , 468 x 80 dan sebagainya. Lalu bagaimana cara mendaftarnya? cara mendaftarnya memang sedikit unik, tidak seperti PPC biasanya. Caranya datang dulu ke TKP ( adonbanner.com ) lalu klik publisher dan mendaftar. Disana anda diwajibkan mengisi data data anda dan blog anda. Lalu setelah submit, check email anda, dan lakukan verifikasi terlebih dahulu, setelah mengklik ,baru blog anda akan di review oleh admin adonbanner dan tunggu apakah anda diterima atau direject. Apabila diterima, nanti anda bisa masuk dengan username yang dikirimkan oleh admin adonbanner.com lewat email. Dan login ke dashboard tambahkan zona seperti pada dashboard PPC lainnya.

Namun beberapa hari yang lalu, karena adanya error dari adonbanner sehingga database tidak bisa terselamatkan dengan baik, sehingga banyak sekali payment tertunda, hilangnya earning yang didapat, ada pula yang harus kembali dari nol. Dan ada juga yang harus kembali mendaftar sebagai publisher. Semoga tidak terulang kembali, salam sukses buat adonbanner.com . Untuk info lebih lanjut, kritik dan saran dan pertanyaan pertanyaan bisa melalui email cs@adonbanner.com

Written by 

13 thoughts on “adonbanner media digital marketing berprofit tinggi”

  1. I’m no longer certain where you’re getting your information, but great topic.
    I needs to spend some time studying much more or working out more.
    Thanks for excellent information I used to be in search of this info for my mission.

  2. Have you ever considered about including a little bit more than just your articles?

    I mean, what you say is important and everything.
    However just imagine if you added some great images or video clips to
    give your posts more, “pop”! Your content is excellent but with images and clips, this blog could
    certainly be one of the greatest in its niche.
    Great blog!

  3. Have you ever considered about adding a little bit more than just your articles?
    I mean, what you say is important and everything.

    Nevertheless imagine if you added some great graphics or
    videos to give your posts more, “pop”! Your content is excellent
    but with pics and video clips, this website could definitely be one of the very best in its field.

    Wonderful blog!

  4. I’m not that much of a internet reader to be honest
    but your blogs really nice, keep it up! I’ll go ahead and bookmark
    your site to come back later. Cheers

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *