Cara Memverifikasi Paypal anda

Halloha Sobat !

Kemarin dah berhasil kan mendaftar paypal nya? Sekarang waktunya cara memverifikasi paypal anda agar anda bisa bertransaksi secara bebas, berikut ini adalah cerita verifikasi paypal account saya di merchant vcc, putraeka. Kurang lebih berikut ini skenario ceritanya

Hamka : “Akhirnya online juga :D”
Putraeka : ” :) ”
Hamka : ” Mau verifikasi paypal nih mas”
Putraeka : ” Ya”
Hamka : ” Bisa dibayar pake paypal kan? ”
Putraeka : ” Tapi $8,5″
Hamka : “Gak masalah, kirim kemana?”
Putraeka : “Ke Continue reading “Cara Memverifikasi Paypal anda”

Cara Mendaftar Paypal

Hallo sobat !

Setelah kemarin kemarin ngomongin tentang bisnis online, anda pasti bingung, dimanakah uang yang dikirimkan sampai ke kita? Kalau saya sih biasanya menggunakan paypal. Apa itu paypal ? Kalau saya menyebutnya sih bank internet, kenapa saya menyebutnya itu? Karena paypal layaknya bank yang menyimpan uang kita, bisa dengan credit card maupun tanpa credit card. Sebelum membahas tentang credit card, ada baiknya kita membicarakan cara mendaftar paypal. Sebenarnya saya menuliskan cara mendaftar paypal ini, namun dengan bahasa inggris. Kali ini saya menghadirkan kembali dengan bahasa Indonesia. Kenapa saya menulis lagi? Karena teman kuliah ada yang menanyakan tentang Cara mendaftar paypal dan cara memverifkasinya. Continue reading “Cara Mendaftar Paypal”

Bisnis Paid Review Menggila

Hallo sobat !

Semoga ini menjadi kabar yang baik untuk anda, karena bisnis paid review yang saya lihat dari hari semakin hari makin menggila saja :D. Entah kenapa beberapa minggu ini job datang bertubi – tubi, padahal saya bingung bagaimana untuk menutup banyaknya outlink / backlink keluar ini :(. Biasanya saya menutupnya dengan menulis posting / artikel normal ( biasanya yang menembak SEO ) sehingga di homepage saya tidak terlihat posting review lagi. Menurut saya ini adalah jurus yang ampuh menghindari gebukan ( pukulan ) super dari abang google. Saya bisa menjamin 1 review bisa dibayar 2 artikel dengan panjang 250 words. Padahal saya menulis 3 artikel review, secara tidak langsung saya butuh 6 artikel atau 5 artikel berdurasi eh berisi 300 kata.

Parahnya, saya lagi hilang ide untuk menulis bisnis online dan seo di blog ini, sehingga saya kepayahan menangani review yang menggila dan bikin gila, terutama gila harta. Hehe. Semoga saja dengan banyaknya review semakin banyak pula pageranknya :) Continue reading “Bisnis Paid Review Menggila”

adonbanner media digital marketing berprofit tinggi

Halo sobat,

Sangat senang sekali kalau saya menulis tentang uang, uang dan uang. Namun ini bukan dari uang dollar dari pay per review. Melainkan dari adonbanner.com. Adonbanner.com adalah sebuah media digital marketing yang menurut saya berprofit tinggi. Mengapa bisa di sebut profit tinggi? Yang jelas karena memiliki keuntungan lebih besar dari media digital marketing yang lain, seperti kumpulblogger dan yang lainnya. Bagaimana dengan media digital marketing yang dimiliki google ( google adsense ) ? Saya kira hampir sama berprofitnya.

Di bayar 300 rupiah per klik menurut anda sudah hal yang wajar kan? Adonbanner ini membayar 500 per click valid. Perbandingan antara google adsense dengan adonbanner Continue reading “adonbanner media digital marketing berprofit tinggi”

Adotic Media Contextual advertising yang menawan

Halo sahabat !

Bagaimana kabar anda sekalian? Baik baik saja yang saya harapkan, karena saya ingin memberikan pengalaman tentang contextual advertising. Tentunya bukan tentang google adsense, karena saya sudah tidak menggunakan adsense lagi sekarang. Tau tuh masa dibanned ketika mau withdraw? Katanya sih klik yang tidak sah / fraud klik. Aneh, padahal sudah capek setahun ngumpulinnya recehan tersebut.

Ok lupakan tentang google adsense, Continue reading “Adotic Media Contextual advertising yang menawan”