Iklan saya dihentikan, Why? Not recommended PPC

Halo sobat !

Sesuai dengan janji saya, saya ingin share pengalaman menggunakan iklansaya sebagai publisher media advertising. Saya sungguh sangat kecewa dengan kliksaya[dot]com ini. :( Lho kenapa? Ya nggak tau kenapa blog iklan ini dihentikan pada hari ke enam. Kok bisa? Bagaimana ceritanya?

Ceritanya begini sobat, kan saya register kliksaya[dot]com lalu nambahin iklan. Dan copy paste code nya. Sehari berlalu iklan masih bertuliskan pasang iklan disini. Hari kedua masih saja tulisan pasang iklan disini. Padahal dah saya check, ada 100 lebih iklan yang menunggu. Saya bingung dah kenapa masih tulisan “pasang iklan disini“. Saya sempet tanya reza fauzi yang juga menggunakan kliksaya[dot]com, dia bilang harus pageviews nyampe 10ribu. Wah kaget bukan main saya. Maklum pageviews per hari  blog bisnis online ini paling sekitar 100an pages. Kalau di hitung per bulan cuma 30ribu pageviews. Dan hari ke enam 6  scripr iklan terpasang, pageviews nyaris genap ke 1000 namun sungguh disayangkan, dengan tiba tiba status iklan saya di hentikan oleh si admin ( david ). *nangis bombay*

Not recommended banget lah, selain itu kliksaya menggunakan sistem denda jika terjadi klik fraud. Kita sih bukan maksud klik sendiri, tapi kalau ada orang brutal yang ceklak ceklik, kan kita rugi sendiri nantinya terima denda mulu :( . Apalagi ya? Untuk saat ini masih mencoba adsensecamp. Apa itu adsensecamp? Nanti saya bahas di kesempatan yang akan datang ! Mengapa saya ganti produk PPC? Dari adotic ke klik saya? Simak kabar selanjutnya tentang adotic scam PPC broker menurut beberapa pengunjung situs bisnis online ini.

Saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan, semoga amal ibadah kita diterima dan bertambah. Amin !

15 Replies to “Iklan saya dihentikan, Why? Not recommended PPC”

  1. hehehe… yang menghentikan itu kan scriptnya secara otomatis… bukan dari pemiliknya… :D

    Pageview dan fokus dari kliksaya dot com itu IP unix setiap hari yang berbeda…. emang ini sarat yang berat… :D

    coba lihat daftar publisher emang jumlahnya sudah menurun… banyak di hentikan iklannya :D , maklum peraturannya sangat berat dan gak semua blog dapat ngikutin aturan seperti itu :)

  2. sebenernya gampang buat naikin traffik blog, tapi biaya cukup besar.. kalo mau, kita bisa naruh sebuah komputer di setiap pasar, dan setting komputer tersebut biar cuma bisa akses blog kita. gampang kan… ^_)^
    .-= andi´s last blog ..GTA San Andreas =-.

  3. Wah kalo saya memang gak suka produk dalam negri :D pernah pake dulu banget sebelum semua na saya tendang karna tidak sesuai standar. Mending google adsense

  4. reza : ya emang kalo dihitung loading adonbanner dengan kliksaya memang lebih cepat klik saya :)

    nurahman : ya ga bisa lah. malah kalo balik dituntut gimana coba? lagian masih banyak lagi broker advertising yang mau menerimaku dengan iklas :P

    kang asep : iyah sabar doang gak bisa mempengaruhi apa2

    andi : itu mah namanya curang, pernah gitu di komputer perpustakan UMS , eh ketauan deh di ganti lagi ma adminnya. haha pernah juga di lab IT waktu SMA hasilnya ok banget,apalagi waktu itu saya menaruh search google adsense, secara tidak langsung pendapatan meningkat :)

    muji : anda tanpa ppc aku yakin bisa hidup :P lain dengan saya :P

    bujang : lalu sekarang dah diterima kliksaya?

    alhejawi : menolak rejeki tuh, atau masih ada pengganti dengan hasil yang lebih besar?

    evil septian : emang kliksaya not recommended :P

    didta : kalau punya account google adsense lagi , saya akan pasang :P
    .-= hamka17´s last blog ..Cara Install Windows dari USB/Flash Drive Bootable USB Windows =-.

  5. Iya mas,blog saya juga iklannya dihentikan, tadinya juga cuma keluar pasang iklan disini. Cuma kadang2 keluar iklannya doank. Nice share gan.

Comments are closed.