Mitos Alexa di hosting IIX

Hallo blogger !

Salam persahabatan ! Dan terima kasih untuk pengunjung setia yang bersedia membaca posting di dekrizky.com ini !

Kali ini saya akan membahas mitos Alexa yang berada di naungan hosting IIX. Konon katanya, hosting IIX tidak cocok untuk traffic blog yang tinggi. Yang saya maksudkan adalah alexa, web yang memberikan peringkat blog yang berdasarkan visitor (pengunjung)nya. Biasanya, alexa rank yang tinggi berada pada naungan hosting US. Katanya, dengan hosting US grafik alexa rank lebih cepat meningkat. Dan hosting IIX bikin seret traffic alexa naik. Ya, katanya blog yang berhosting IIX hanya mampu menyentuh rank 400.000 -an. Tapi apakah benar ?

Alhamdulillah, saya yang tidak percaya dengan gosip murahan itu terjawab sudah di blog saya. Blog rank ini mencapai 389.167 . Alhamdulillah. Entah kenapa tiba – tiba menembus 389.167 tanpa menggunakan tips dan trik cara menaikkan alexa rank. Karena saya yakin produk Indonesia akan mampu bersaing dengan produk luar negeri. Selain itu, untuk memindahkan database ke hosting US membutuhkan dana yang tidak sedikit. Walaupun saya mampu, saya masih eman eman ( menyayangkan ) karena hosting saya baru berjalan beberapa bulan saja.

Kenapa sih butuh nilai traffic alexa tinggi? Ya, sebagai part time blogger yang berpenghasilan dari paid review membutuhkan traffik yang bagus. Ingat, tidak hanya alexa yang mempengaruhi penilaian advertiser. Ternyata disamping mitos alexarank itu masih ada technorati rank , google pagerank, dan backlink yang akan dinilai advertiser untuk memberikan jobnya.

Sekedar informasi, kompetisi dekrizky.com akan berakhir pada akhir bulan ini. Masih ada peluang untuk anda mendapatkan domain dan hosting gratis ! Dan saya memohon dukungan anda untuk mendukung aristia wida rukmi dan ibu prita pada posting aristia wida rukmi!

Terima kasih…

12 Replies to “Mitos Alexa di hosting IIX”

Comments are closed.