Salam Sukses !

Bagaimana kabar sobat hari ini? Saya mau cerita sedih nih tentang bisnis online saya. Iya masih tentang blogsvertise, kemarin – kemarin kan banyak job dari blogsvertise, tetapi banyak pula yang tidak dibayar ( padahal cuma 2 :D, tetapi senilai $19 lho, lumayan kan buat bayar internet sebulan! ). Dapet job dari blogsvertise itu memang enak sekali, lebih dari buyblogreviews, reviewme, dan yang lainnya.

1 Job dari blogsvertise minimal bisa mendapatkan $5 per posting. Menggiurkan bukan? Apalagi blog bisnis online ini mendapatkan pagerank 3 ( karena menggunakan tips trik menaikkan pagerank ) :) semakin banyak job yang mampir ngombe eh mampir pasang link. :) . Tapi ya itu, kenapa akhir akhir ini kok malah seret bayarnya? Setelah saya curhat dengan empunya blogsvertise dengan sebuah submit ticket berjudul Important ! I haven’t received payment. Dia menjawab seenaknya : Anda dibayar oleh si XXX bukan blogsvertise, cobalah menghubungi paypal untuk melaporkan. Pertanyaan saya, kemana saya harus bertanya kalau di paypal?

Berpikir pikir ulang, mungkin saja terjadi hacking oleh account paypal saya, karena tips trik begitu mudahnya hacking account paypal tersebar di forum forum underground. Tapi jangan sampai deh itu terjadi pada diri saya, masak rugi bisnis online untuk ke dua kalinya? :(

Apakah ada teman yang pernah mengalami macetnya pembayaran di blogsvertise???? Setelah selidik dan selidik, ternyata nyantol di email ( harus claim dulu ), padahal biasanya autoreceived. Aneh,,, tapi tidak masalah, yang penting nyampai deh. :) Alhamdulillah.

Written by 

10 thoughts on “Seretnya pembayaran blogsvertise”

  1. Wehh aku jg ada nih satu payment dr BV yg ga dibayar2…
    Btw ini artinya apaan ya : “Setelah selidik dan selidik, ternyata nyantol di email ( harus claim dulu ), padahal biasanya autoreceived. Aneh,,, tapi tidak masalah, yang penting nyampai deh.” Apanyayg nyantol? Email konfirm pembayaran ato apa? Tolong jelasin yg lebih detil dong.
    Thx before yaa..
    .-= Brandal Surga´s last blog ..Belajar Jadi Makelar Online di HighProfit =-.

    1. @brandal surga jadi begini mas, coba anda buka email acount paypal anda, kalo ada email dari webmaster@blogsvertise.com tentang pembayaran, silahkan di klik / claim uang anda. Langkah awal yang harus dilaksanakan adalah verify paypal account anda, setelah itu baru bisa claim. claimnya tulisannya gini, “to claim your payment , clik link.” untuk mengaktifkan biasanya tulisannya begini “click here to activate account”

Leave a Reply