Halo Blogger !

Disini saya hanya ingin klarifikasi, tentang pernyataan saya bahwa Kliksaya not recomended PPC adalah pernyataan yang salah. Memang benar kliksaya menginginkan blog publisher yang memiliki intensitas visitor yang tinggi. Sedangkan blog dekrizky.com ini tidak mumpuni, sehingga ditolak. Tapi mari kita lihat blog kuliahpsikologi.dekrizky.com ? Anda bisa lihat blog psikologi tersebut memiliki pengunjung sekitar 200an setiap harinya, alhasil kliksaya di terima.

Bukan hanya diterima kliksaya yang bikin saya mengklarifikasikan pernyataan saya yang terdahulu bahwa Kliksaya not recomended PPC. Ternyata, Kliksaya lebih baik daripada kumpulblogger. Saya membandingkan dua broker PPC ini memiliki kualitas yang berbeda. Saya menggunakan Kumpulblogger sudah lebih dari setahun, tetapi baru sekali withdraw kumpulblogger. Tetapi saya menggunakan kliksaya, baru 2 bulan, sudah bisa di withdraw. Lumayan bukan? Kenapa bisa begitu?

Kalau saya melihat, Kliksaya lebih bervariatif iklannya. Lebih menarik untuk di klik daripada kumpulblogger. Sehingga saya ingin memasang iklan kliksaya di blog ini, tetapi takut iklan saya di hentikan. Wkwkwkwk. Tetap akan saya coba nanti kelak kalau pengunjung blog ini sudah mencapai 200an visitors per day. Kalau kumpulblogger iklannya itu itu saja ! Tidak menarik untuk di klik, apalagi description yang terkadang terpotong. Kapan ya broker PPC Indonesia bisa memasang iklan sesuai dengan keyword tulisan / posting? Layaknya google adsense dan chitika. Dua buah broker yang terhebat saat ini?

You can earn up to $100 here

17 thoughts on “KlikSaya Recomended Pay Per Click”

    1. bundarie : coba terus, semangat juga bunda
      pencarian puisi : yup belajar puisi ke kamu ya :) saling belajar
      nurrahman : silahkan nyoba om
      kang nawar : mana semangat anda? Ayo anda pasti bisa diterima
      reza : gw nyusul kamu nie za
      trik gprs gratis : maaf, ini ppc mas, bukan ptc
      bungeko : bener banget mas..
      ngatur duit : ya kliksaya ini lebih bagus daripada kumpulblogger, dari segi sisi desain maupun publisher

Leave a Reply