Cara Membuat Virtual Credit Card

Cara Membuat Virtual Credit Card (VCC)gratis murah untuk paypal ebay dan google adwordsHallo Sobat ! Bagaimana kabarmu hari ini? Dalam posting ini, saya ingin membuka peluang usaha bagi anda. Peluang usaha apa yang bisa anda dapatkan dari www.dekrizky.com ini? Peluang pertama adalah anda bisa berjualan kerudung secara offline maupun online melalui http://toko-jilbab.dekrizky.net, anda bisa menjual nya lagi secara eceran. Peluang kedua adalah anda bisa beli pulsa secara online atau anda bisa mendepositkan sejumlah uang untuk melakukan transaksi langsung lewat handphone anda. ( Untuk lebih detail nya, list harga silahkan hubungi saya ). Peluang usaha yang ketiga adalah  Saya ingin menawarkan sebuah ebook “cara membuat virtual credit card“.

Enak bukan, membuat virtual credit card sendiri, apalagi buat verifikasi paypal. Dengan harga sekitar kurang dari $2, account paypal anda sudah terverify dengan baik. Bayangkan, anda membeli VCC saja bisa mencapai 75 – 80 ribu rupiah, bahkan kalo pembayaran lewat paypal bisa sampai $9. Nah kalau anda tahu cara membuat virtual credit card ini, anda bisa melihat peluang yang sangat begitu besar untuk menjual VCC nya.

Nah dengan ebook ini, anda bisa bersaing dengan merchant VCC seperti mas putraeka dan palupi. Oh ya, sedikit mengenai ebook cara membuat virtual credit card ini.  Anda bisa memonitoring dana keluar untuk membuat VCC anda melalui rekening bank anda. Dan saya rekomendasikan supaya untuk menggunakan Debit Card, bukan Credit Card. Saya juga merekomendasikan  menggunakan BCA ( Bank Central Asia ). Namun jangan khawatir, saya mencoba menggunakan Bank Mandiri tetap bisa. Selain untuk memverifikasi account paypal, VCC bisa digunakan untuk lainnya, contohnya memverifikasi ebay misalnya.  Anda juga bisa membeli VCC secara langsung dengan saya seharga Rp 75.000,00. Ups… Untuk pembelian di bulan november, anda bisa memperoleh harga Rp 70.000,00 saja. Lantas berapa harga ebook ini? Saya dapatkan ebook ini seharga Rp 150.000,00. Namun saya akan memberikan harga diskon untuk khusus pengunjung setia www.dekrizky.com dengan harga Rp 100.000,00. Bagaimana anda mengorder nya? Silahkan transfer ke :


Bank Mandiri

No. Rek :  1380006837038

A/N : Septiansyah Rizky Yuwana Putra

Pembayaran bisa melalui Paypal. Rate Rp 8800,00.  lalu konfirmasi saya melalui SMS : 085647019009 atau email admin[at]dekrizky[dot]com. Berminat untuk ngobrol langsung? Anda bisa chat lewat Yahoo Messanger.

Update : Untuk mandiri debit card tidak bisa, Ada customer iseng mencboba menggunakan ANZ, ternyata bisa deposit dan request number VCC dan security code. Consultasi di tutup, soalnya saya sudah tidak menggunakan ini lagi. Silahkan mencoba sendiri. Harga VCC turun harga, yang kemarin sempat saya kasih harga Rp 80 ribu, sekarang menjadi Rp 75 ribu. Kalau pakai paypal $9. Terima kasih.

Update 1 Maret 2010 : Credit Card BCA bisa digunakan. Konsultasi dibuka lagi… Silahkan beli ebuknya dapat bonus konsultasi. Bagaimana kalo konsultasi doang? Sorry, saya ingin orang orang yang berniat / menekuni bisnis ini, kalau cuma iseng iseng lewat saja.

Update September 2013.

Sorry this service was expired. :)

You want search this ?

49 thoughts on “Cara Membuat Virtual Credit Card”

  1. Thanks, bro for your valuable information,..btw i want to get a new vcc without buy ebook, so how?. PM aja yah.

  2. Saya jualan serius mas. Buat apa saya nipu :s maupun scam. Kalo nggak percaya bisa di buktikan kok :). Ente dimana ane kasih screenshoot sini. Kalau ente jantan, jangan anonymous dong. Tunjukin nama ente, blog ente, mail ente yang asli. IP ente 125.167.218.221 ane bisa proses lho

  3. kalo pada banyak yg tau cara bisnis vcc, otomatis kedepannya pasti org jual vcc gak 75rb atau 70rb lagi.. bisa jadi kurang dari 70ribu mereka jualnya..
    tapi gak masalah.. namanya juga cari makan.. hehe..
    sukses bro jualannya.. thx
    .-= hosting murah´s last blog ..Mengapa Memilih HostingHoki.Com ? =-.

  4. mas saya punya paypal

    dan udah ada isinya????

    Kalo saya mau verifikasi paypal saya gimana nih sekarang

    Bisa ga kalo rekening bank saya dari BNI???

  5. YM nya diklik kok gak bisa ??? Aku mau bayar via BCA. No Reknya berapa ???
    Cepet nggak pakai lama Ya Mas.
    Salam,
    bangun

  6. langsung jadi mas, tapi ni kebetulan saya kuliah sampe malem, jadi bisa olnya malem untuk ngasih vcc nya..

  7. Mas vcc itu nyata ada kartunya nggak, dan kalu pakai vcc itu apa paypal kita bisa di akui untuk transfer, ngambil uang atau gimana.Udah itu aman nggak, ? apa nggak bisa di hack atau ketauan kode kita atau apalah namanya.Soalnya aku mau beli vcc tapi nggak ngerti ttg vcc.Apalagi kabar hari ini aku dapat, bank lokal kembali di hapus dari daftar verifikasi paypal.Tolong ya di jelasin.

  8. vcc itu nggak ada kartunya (setahuku), dan kalau verifikasi pakai vcc itu kita bisa transfer dan ngambil uang . Yang aman vccnya maksudnya? kalo aku sih aman, asal mencatat nomer vccnya, kalau masalah bisa di hack atau ketauan kode sih bisa saja namanya saja hacker :D .

  9. Nah Banyak yang bertanya-tanya ” bagaimana bisa orang jadi seller VCC?”Dan seinget saya di forum ini dulu udah ada yg pernah posting tentang pertanyaan ini dan nggak ada yg mau jawab.Entah nggak tau ato emang disimpen untuk diri sendiri alias pelit bin kikir.
    Nah langsung aja ya :Modal : 1 buah credit card Mastercard/Visa (punya anda sendiri jgn hasil nyolong).

  10. bro untuk dapetin paypalcode nya lama ato ga?
    coz pengalaman untuk dapetin paypalcode sampe 2 hari
    dibandingin palupi bisa dalam waktu 5 menit bro
    kalo bisa cepet kayak punya e palupi gue beli e-booknya bro
    serius nie bro
    balas via email aja ro

  11. artikel lama but lagi butuh…. sekalian comment..
    Mas-nya mendhing jualan aja (VCC) coz masih dikit pelayanan VCC yang bagus di Indo ini.
    Apalagi *siPALUPI* buruk buanget…. kalo ngga’ bener2 kepepet ngg’ bakalan.. :)

    *berdasar pegalaman pribadi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>