Jual Dollar Untuk Account Paypal Rate Sesuai Bank Mandiri

Hallo sobat !

Setelah kemarin mencoba membuka usaha baru, menjual ebook cara membuat vcc dan menerima pembelian vcc murah, ternyata masih banyak rekan rekan yang bingung ini itu, salah satunya bagaimana cara mengisi dollar di paypal? Sebenernya banyak cara sih mengisinya. Pertama, bisa lewat program paid review ( menghasilkan uang dollar sendiri lewat blog anda ).

Paid review itu seperti apa? Sudah saya jelaskan disini sebelumnya. Coba cari artikel apa itu paid review? Kalau sudah ketemu, ya tinggal baca dan lakukan. Memang perlu modal untuk melakukannya. Bagaimana kalau cari cara yang simple dan mudah bagi kaum netter / enterpreneur online untuk mendapatkan dollar dan mengisi  paypal? Oh ya, sebelumnya buat apa sih account paypal kok harus di isi? Karena account ini sebagai layanan transaksi online, bisa di bilang bank internet. Bagi yang suka berjual beli di ebay, pasti butuh sekali dana dari paypal untuk membeli atau menjual barang disitu. Cara mudahnya mengisi dollar anda bisa beli dollar tersebut melalui saya, ym : rojas_hamka . Rate sesuai bank mandiri. Rate saat ini 9600 rupiah.

Sekali lagi saya ingatkan, stock dollar saya masih terbatas, sekitar $100 an. Untuk lebih jelasnya stock ada berapa, silahkan ngobrol dengan saya lewat Yahoo! Messenger saja. Sekedar info saja, saya juga jualan pulsa. Kali saja anda malas untuk keluar rumah untuk membeli pulsa, bisa bertransaksi online via mandiri, atau anda ingin menjadi agen pulsa? Bisa saja kok, hubungi saja saya untuk list daftar harga pulsanya. Harga dijamin pulsa termurah !

12 thoughts on “Jual Dollar Untuk Account Paypal Rate Sesuai Bank Mandiri”

  1. stock $138 dengan rate 9450

    stock selalu update, tanyakan di ym ya…

    @bung riasmaja… udah $550 yah? ga kerasa? masih butuh $450 lagi yah? available $100 nih :D

  2. hallo,slmt sore,mau nanya,bisa ga aqu beli dollar buat ngisi paypal ku pake pulsa,aqu beli nya pake pulsa bisa ga??
    please. . .

  3. mas bos, ngomong-ngomong bank lokal yang terima pencairan dari paypal bank mana aja??? soalnya sayang banget kalo dollar gue ditolak dan angus pada masa transaksi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>